Jelang Gadhuro RCB Proliner FDR Road Race Series 2019 Semarang : Awas Serbuan Motor by Dodok Children

BeritaBalap.com-Motor racikan Dodok Children asal Kebumen disebut motor yang tenang-tenang dan diam-diam menghanyutkan. Hemmm… sedap sekali !

Betapa tidak, menjelang pelaksanaan event Gadhuro RCB Proliner FDR Road Race Series 2019 dalam rangka memperebutkan piala Walikota Semarang, akhir pekan ini (23-24 Maret) sudah dipersiapkan 6 unit motor karya Dodok Children yang tersebar di berbagai tim.

BACA (JUGA) : Jelang Gadhuro Road Race 2019 Semarang : Bima Aditya Siap Jajal MP1 Dan MP2 Garapannya, Motor Tim Mana ?

Ke-6 motor tersebut adalah Bebek 116 cc Tune Up dan Yamaha 125 Z yang nantinya akan digeber oleh Irfan Riyadoh. Kemudian RX king dan Bebek 116 cc Tune Up yang akan membela tim Kims Racing Tegal dengan rider Agus Chicken. Lanjut ke Bebek 116 cc Tune Up milik tim Botuna Racing Pekalongan dengan pebalap Ian Kucit.

Mr Dodok Children yang akan turunkan beberapa motor garapannya di road race Semarang Minggu ini 

Nah, salah satu karya Mr. Dodok Children yang paling ditunggu yakni Bebek 116 cc Tune Up yang diorder langsung oleh tim Digon Power Kendedes Tegal yang akan ditunggangi oleh Delly Permana. Tidak mau kalah tenar, tim Bipola Optik Pekalongan yang nantinya akan dikebut oleh Haydar Maulana juga akan memanaskan lintasan Mijen Semarang, Jateng.

Dengan munculnya motor-motor 2 langkah tadi akan membuat peta persaingan mesin berbasis 2T tersebut makin ketat. Terlebih nominal hadiah yang bikin beberapa tim putar haluan. Dalam artian, mereka lebih memilih kesempatan mana yang peluang menang lebih besar. Juga untuk wilayah Jateng memang lebih dekat ke Semarang ketimbang ke Jabar yang ada hajatan Indoclub di Subang.

“Kita kalau ikut di Gery Mang Subang akan bertemu dengan pasukan macan yang haus dan galak. Haus akan podium dan motor mereka galak dilintasan,’’bilang Dodok Children.

Meski demikian bukan berarti takut berhadapan dengan macan, setidaknya ada kesempatan buat meracik dan mengetes ulang motor.  So penasaran, segera agendakan dan saksikan langsung kejuaraan balap motor yang disuport juga oleh media www.beritabalap.com di Sirkuit Mijen Semarang akhir pekan ini. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like