Peluncuran Livery Tim KTM : Target ‘Tahun Kedua’ Tembus 6 Besar

BeritaBalap.com-Tim KTM memperkenalkan livery pacuannya untuk MotoGP 2018. Demikian momen spesial ini berlangsung di Salzburg Hangar-7 yang notabene dimiliki oleh pihak sponsor, yaitu Red Bull.

Tentu saja, rasa optimisme di tahun kedua hadir buat tim pabrikan asal Austria yang mengusung duet pebalap, Pol Espargaro dan Bradley Smith ini. Terlebih di musim 2017 dapat mengalahkan Aprilia yang sudah lebih dahulu ambil bagian.

Yang pasti, di MotoGP 2018 ini, KTM tidak lagi dijinkan untuk memiliki hak merubah fairing secara tidak terbatas seperti tahun lalu. Saat 2017 diperbolehkan alias bebas karena tim baru.

“Hal yang baik saat naik KTM adalah anda tidak akan pernah tahu dimana anda akan finish. Tidak ada yang bisa mengatakan pada awal tahun lalu saat kami memulai balapan di Qatar pada dua grid terakhir namun kami dapat menyelesaikan di deretan 10 besar, “ujar Espargaro yang tidak hadir di Thailand (16-18 Februari) karena cedera saat tes sebelumnya di Sepang, Malaysia (28-30 Januari).

“Kami ingin memulai darimana kami selesai tahun lalu, berjuang untuk 10 besar, namun dimana kami akan finish, kami tidak tahu. Kami ingin mulai finish di posisi 6 besar, kami ingin melakuka beberapa hasil bagus, “tambah Espargaro. BB1

Facebook Comments

You May Also Like