Launching Kejurnas Motorsport (IMS 2020) : Ketum IMI Hadir, Sebut Ini Balap Level Tertinggi Nasional

BeritaBalap.com-Menarik apa yang disampaikan oleh Ketua Umum (Ketum) PP IMI, Sadikin Aksa yang hadir langsung dalam launching Kejurnas Motorsport, disebut IMS 2020 di Studio MetroTV, Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (26 Februari).

Dalam kata sambutannya, Sadikin Aksa menyebut bahwa IMI sangat mensupport balapan yang sempat vakum tahun lalu ini (2019). Apa sebab ? Karena di level internasional itu yang ada adalah balap motor sport. Bukan balap bebek. So, ini yang memang didambakan oleh para pelaku balap tanah air.

BACA (JUGA) : Terungkap Biaya Balap Kejurnas Motorsport (IMS 2020 Sentul), Berapa Per-Serinya ?

koizumi

“Alhamdulillah, balap motor sport dapat berlangsung tahun ini. Terlebih disiarkan langsung oleh MetroTV. Balap sport itu sangat penting sebagai jenjang menuju level internasional yang memang kompetisi motor sport, bukan bebek, “tutur Sadikin Aksa.

BACA (JUGA) : Indonesia MotorSport Series 2020, Gelaran Baru, Disiarkan Live MetroTV

Sekilas informasi saja, IMS 2020 yang memiliki 5 seri dan semuanya berlangsung di trek Sentul, bahwa owner atau pemilik event ini adalah Haji Rusdi Masse. Ini pelaku senior balap yang menggemparkan dunia balap nasional dengan membangun Sirkuit Puncak Mario, Sidrap dan hajatan Sidrap Prix yang sempat berhadiah mobil. BB1

VIDEO Launching IMS 2020 di Studio MetroTV :

Facebook Comments

You May Also Like