Ibnu Sambodo Bantah Timnya Disebut Privateer (ARRC 2020), Terus Apa Ya..?

BeritaBalap.com-Beberapa waktu lalu, disebut dalam berbagai berita yang dimuat portal BeritaBalap.com bahwa tim Manual Tech yang disupport Oli Motul sebagai sponsor utama dalam balap AP250 (ARRC 2020) adalah tim privateer atau non pabrikan.

Faktanya memang tidak disponsorin full lagi oleh principal Kawasaki Heavy Industries (KHI) ataupun Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Cukup properti musim 2019 yang masih atau boleh dipakai tahun 2020 ini.

BACA (JUGA) : Oli Motul Jadi Sponsor Utama Tim Manual Tech (ARRC 2020), Apa Motor Dan Warna Livery ?

Konteks ini yang kemudian direspon pihak penyelenggara ARRC, yaitu Two Wheels Motor Racing (TWMR) dengan mengirim email langsung kepada penulis. Diterangkan bahwa tim Manual Tech itu lebih tepat disebut tim satelitnya KMI. Oh begitu ya…!

Bagaimana dengan respon Ibnu Sambodo selaku pemilik tim atas hal tersebut ? “Ya, lebih tepatnya begitu walau mereka tidak mendukung full seperti tahun 2009 hingga 2019. Kita ini tim satelitnya KMI, “tukas Ibnu Sambodo yang juga merangkap sebagai Chief Mechanic.

BACA (JUGA) : Cukup Oli Motul Sponsor Utama, Tim Manual Tech Berani Balap AP250 (ARRC 2020), Nilainya..?

Pertanyaan lebih lanjut, jika ada tim satelit KMI, maka ada tim utamanya. Siapa ya ? Tidak perlu dibahas ya, terpenting bahwa understandingnya dari pihak yang kompeten seperti itu. BB1

Facebook Comments

You May Also Like