Launching SCP 2024 Jakarta : Sponsor Bertambah dan Ada Trek Baru Pula !

BeritaBalap.com- Sesuai tradisi tahunan dan menunjukkan konsistensi, maka momen spesial launching atau peluncuran Sumatera Cup Prix 2024 (SCP 2024) berlangsung di RM Sederhana, Juanda, Jakarta, Rabu (8 Mei).

Anyway, RM Sederhana memang menjadi salah satu sponsor SCP 2024, selain LFN HP969 yang menjadi bagian sponsor utama. Patut dipahami, SCP 2024 itu sudah berusia 8 tahun dan pastinya menjadi magnet tersendiri dalam dunia balap nasional. Dua aktornya adalah Mawan Dragon dan Arissandro.

Nah, yang menarik dicermati dari pentas SCP 2024 nanti mencakup 2 hal.  Pertama, adalah penambahan sponsor baru, ialah Pikoli Oil dan Motobatt. Alhasil, ini bukti bahwa gelaran SCP itu menjadi bukti daya tarik yang spesial.

koizumi

Hal kedua, bahwa putaran pelaksanaan SCP 2024 akan dihadirkan di tempat yang berbeda. Maksudnya, yang tidak ada pada SCP musim 2023 ataupun tahun-tahun sebelumnya. Dalam konteks ini, adalah Sumatera Utara yang infonya akan dilaksanakan di Sirkuit Bandara Udara Sibisa, Kabupaten Toba.

“Kita akan menghadirkan budaya baru dalam SCP 2024 ini dan hak demikian memang sesuai dengan misi SCP yang mengedepankan budaya lokal. Kita juga akan konsisten pada jadual yang sudha kita publikasikan sebelumnya, “terang Mawan Dragon selaku CEO SCP 2024. BB1

Jadual Seri SCP 2024 : 

  • 9 Juni Riau
  • 21 Juli Sumatera Utara
  • 1 Sept Sumbar
  • 3 Nov Bengkulu
  • 15 Desember Jambi (Grand Final)
Facebook Comments

You May Also Like