Launching Tim MotoGP Yamaha di Hotel Four Seasons Jakarta (4 Feb), Ada Siaran Langsungnya

BeritaBalap.com-Untuk yang ke-3 kalinya, penulis mengungkapkan bahwa launching atau pengenalan livery tim Monster Energy Yamaha (MotoGP 2019) akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 4 Februari. Terlepas belum ada pemberitahuan resmi dari manajemen Yamaha Indonesia, media luar memang sangat gencar memberitakannya.

Kali ini media asal Jerman, SpeedWeek.com mengungkapkan lebih detail tempatnya di Hotel Fours Season Jakarta. Ingat ya, 4 Februari yang jatuh pada hari Senin. Jadi memang didesain dua hari sebelum pengujian MotoGP 2019 di Sepang Malaysia (6-8 Februari).

Lebih lanjut diberitakan, bahwa acara ini akan disiarkan secara live atau langsung dari berbagai media sosial Facebook dan YouTube terkait. Acara akan dimulai pukul 10.45 waktu Jakarta. Alhasil, yang berada di Eropa harus bangun lebih awal karena perbedaan 5 jam sebelumnya (4.45).

koizumi

Press conferencenya berlangsung sekitar jam 12 siang WIB. Sekilas informasi saja, seri perdana MotoGP 2019 akan dipentaskan di Losail Qatar pada 7-10 Maret. Namun sebelumnya ada pengujian lanjutan di venue yang sama pada 23-25 Februari.

Menyangkut peluncuran tim-tim MotoGP, sebelumnya sudah dilakukan tim Ducati di Swiss (18 Januari), Repsol Honda di Madrid Spanyol (23 Januari), Petronas Yamaha SRT di Sepang Malaysia (28 Januari) dan Suzuki Ecstar (31 Januari). Lanjut 12 Februari, presentasi semua tim KTM (tim pabrikan, Tech3 dan Ajo) di Mattighofen, Austria. BB1

Facebook Comments

You May Also Like