Punggawa Trophy Cup Metal Production-Pati : Spesialisasi Trophy Logam, Hasil Spesial !

BeritaBalap.com-Sesuai tradisi, maka pencapaian prestasi dalam sebuah kompetisi akan mendapatkan perhargaan berupa piala atau trophy. Tentu saja, dalam konteks memberikan apresiasi tersebut, perlu memberikan hal yang menarik dalam segi piala alias trophy. Maksudnya yang nyeleneh atau tidak seperti pada umumnya

Salah satu kreasi dan karya seni yang spesial terbukti disajikan oleh rumah produksi Punggawa Trophy Cup Metal Production asal kota Juwana, Pati, Jawa Tengah yang dikomandoi oleh Joko Sulistiyono.

“Kami mulai kembangkan piala logam ini sejak tahun 2000, semenjak saya bergabung di Event Organizer (EO) Java Production dan Maestro. Dari pengalaman itu, kemudian mencoba kreasi hal baru berupa tropi bermaterial logam, ”ujar Joko Sulistiyono.

koizumi

Sekilas info mengenang sejarah, bahwa eksistensi Punggawa Trophy Cup Metal Production tak lain berkat dukungan dari Ir. Dedi Satria,  pegiat senior otomotif di Jateng. Lantas menginjak tahun 2005, hadir workshop berplang nama Punggawa Trophy Cup Metal Production.

“Segi inspirasi tropi mengacu balap luar negeri, kami menggunakan bahan material almunium dan stainless. Tropi yang kami tawarkan ini sangat beragam sehingga konsumen dapat menyodorkan bentuk desainnya sesuai dengan tema event, ”papar Joko Sulistiyono, ayah dari Miko Putra Pratama dan Prixy Amelia Putri.

Bahkan tidak dapat dipungkiri lagi jika hasil karya home industri yang berlokasi di Jl.WR Soepratman No.55, Juwana, Pati, Jateng ini banyak diminati berbagai promotor event di seluruh tanah air. Kan disebut diatas bahwa ini produk yang tidak pada umumnya. Orang Jawa bilang “Nyeleneh” !

Terbukti pula, hasil karya tropi metal sudah banyak dipakai pada gelaran skala daerah maupun tingkat nasional. Laris-manis pokokke. So, jika tertarik dengan hasil kreasi tropi bermaterial logam ini, bisa langsung konsultasi soal bentuk dan harga ke divisi marketingnya di nomer HP : 0813 2521 3369 (Gendut). YOU

Facebook Comments

You May Also Like