Launching Tim Ducati : Sama Dengan Ferrari, Ada Slogan Mission Winnow Dari Sponsor Philip Morris

BeritaBalap.com-Menarik mencermati kesamaan slogan yang ada pada motor Ducati dan Ferrari yang notabene hadir slogan Missin Winnow atau misi kemenangan. Kalau di Ducati GP19 terlihat jelas di bagian fairing samping. Oh ya, kalau untuk Ferrari di balap Formula One (F1) sudah sejak 2018 lalu.

Yap, ini yang terlihat dalam launching tim Ducati di Philip Morris R & D Cube di Neuchatel, Swiss Barat yang pastinya diikuti duet ridernya, Andrea Dovizioso dan Danillo Petrucci. Bicara makna Mission Winnow adalah kampanye global oleh Philip Morris International untuk menciptakan dunia yang lebih baik.

Slogan Mission Winnow sudah ada di Ferari sejak F1 2018

Perusahaan rokok itu ingin membuat masa depan yang lebih baik untuk 1,1 miliar perokok di seluruh dunia. Anyway, Philip Morris yang berasal dari USA menjadi sponsor utama pasukan Ducati.

koizumi

Hanya saja memang produk Phillip Morris tidak terlihat jelas karena adanya larangan sejak tahun 2007. Begitupun larangan di balap Formula One (F1) sejak tahun 2010. Bahkan larangan iklan rokok di internet, suratkabar dan majalah berlaku sejak 1 Januari 2007.

Maka dari itu, Philip Morris baru-baru ini bergabung dengan bisnis e-rokok yang diklaim menguntungkan. Di paddock MotoGP, ada abel “Tobacco Heating System” terlihat di putaran Eropa tahun 2018 kemarin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like