Launching Tim Ratna Property : Gandeng 2 Mekanik Top, Hawadis & Heru Kate !

BeritaBalap.com-Menarik mencermati sepak-terjang tim Ratna Property asal Depok, Jabar. Konsen sejak pertengahan 2018, kemudian mengalami perkembangan signifikan. Lebih spesial euy ! Terlebih di musim balap 2020.

Oh ya, mereka baru saja launching (14 April) memperkenalkan livery tim yang dominan kelir biru, juga kenalin formasi pembalap dan mekaniknya. Ada Wawan Wello, Rio Andrian, Nelson yang juga putera dari Hendriansyah dan Akhiar.

Oh ya (lagi), komandan tim alias ownernya ialah Muhammad Said. orangnya tinggi besar, sekilas berdarah Timur-Tengah. Nah, yang menarik bahwa ada 2 tuner di tim ini. Dua-duanya punya nama lagi. Maksudnya memang sudah populer di kancah balap nasional. Yaitu Hawadis from HDS Racing dan Heru Kate dengan bendera Kate Motor Maboer.

koizumi
Tim Ratna Property yang siap meramaikan pentas balap nasional, yang duduk dan gede itu adalah pemilik tim, semoga berprestasi spesial ya

Pertanyaan kritisnya, apakah mereka dibagi dengan konsen pada event tertentu untuk masing-masing ? “Nggak, Mas, mereka bekerja sama, “tegas Said yang juga pengusaha property tersebut. Sekilas informasi saja, doi mengaku juga disupport sponsor Revolution Liquid.

Hemmm… apa itu ? Kalau secara harfiah, artinya cairan yang revolusioner. Apa ya ? Nanti ya kita bahas sendiri. Kita kembali ke bahasan soal mekanik. “Jadi karena Om Hawadis punya tim sendiri di OnePrix dan balap sport, nah untuk meringankan bebannya, maka ada Heru Kate yang bisa lebih fokus di lapangan, “tambah Said. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like