Jadwal Race Open Grasstrack Pesona Wanajaya 2021 Cibitung Yang Membatasi Jumlah Peserta

BeritaBalap.com- Demi kelancaran dan ketertiban bersama, pihak penyelenggara sudah mengeluarkan jadwal race Open Grasstrack Pesona Wanajaya 2021 Cibitung yang membatasi jumlah peserta. Balap cakar tanah tersebut akan berlangsung akhir pekan ini, (25-26/9) di sirkuit Pesona Wanajaya, Cibitung, Bekasi Jabar.

BACA JUGA : Menang Banyak, Balap Sekaligus Liburan Di Ajang Open Grasstrack Pesona Wanajaya 2021 Cibitung

Antusias yang tinggi terlihat dari daftar peserta yang sudah melakukan registrasi secara online dan bisa langsung klik disini. Menariknya, beberapa grasstracker yang mendaftar melalui online tercatat ada dari beberapa luar Jabar.


“Tercatat hingga hari ini (Kamis, 23 September) sudah sekitar 100 yang sudah melakukan pendaftaran secara online. Ada beberapa pembalap yang berasal dari luar jawa seperti dar Jambi, Jateng dan Banten,” beber Sony selaku panitia bagian pendaftaran yang juga bisa dihubungi dinomor 082321472766.

Mantapnya, pihak Pesona Wanajaya Cibitung sealku penyelenggara dan BhieGhoss Concept sang kreator gelaran event akan membatasi peserta yang mengikuti gelaran event ini. “Agar gelaran event berjalan tertib kita batasi jumlah pesertanya. Kita akan prioritaskan untuk peserta yang mendaftar secara online,” sahut Uke Ahcdiyat komandan BhieGhoss Concept.

Lebih lanjut Uke Ahcdiyat menambahkan, jika selain membatasi peserta juga akan membatasi jumlah penonton. Catet nih,…!!! Dari jadwal race yang terpantau untuk hari Sabtu, 25 September selain dimulai dari registrasi ulang, scrutineering dan juri meeting juga akan dilangsungkan penyisihan hingga final race beberapa kelas.

Biar makin jelas, untuk jadwal race Sabtu-Minggu, 25-26 september gelaran Open Grasstrack Pesona Wanajaya 2021 Cibitung bisa langsung pantau dibawah ini. Mohon diperhatikan,…!!! Mohon di perhatikan,…!!! Jadwal sewaktu waktu dapat berubah dengan atau tanpa pemberitahuan…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like