Launching Tim SS1 Karya Fajar Timur (Solo), Formasi 3 Seedednya Ngeri, Siapa ?

BeritaBalap.com-Yap,tim SS1 Karya Fajar Timur asal Solo memperkenalkan liverynya untuk musim balap 2020. Pasukan yang dikomandoi Fajar SS1 ini melaunching timnya di Restoran Kampung Ikan yang ada di kawasan Hote Lor Inn, Solo, Jawa Tengah, Selasa (4 Agustus).

Mantapnya tim ini dengan dukungan 3 seeded spesial. Boleh jadi formasi pembalapnya adalah yang terbaik untuk tim privateer. Siapa saja ? Mulai nama Reynaldi Pradana (Rere), kemudian Richard Taroreh dan Sulung Giwa.

Fajar SS1 selaku pemilik tim yang punya formasi pembalap yang spesial di musim balap 2020 ini

Sekali lagi ditegaskan bahwa mereka konsen di level seeded atau expert dan siap bertarung di balap Oneprix 2020. “Ini adalah awal dari kebangkitan tim SS1 untuk melangkah kedepan, “ujar Fajar SS1 selaku pemilik tim yang pastinya hadir langsung dengan mekanik Gendut GDT Racing.


“Jadi tahun ini saya ingin lebih lagi. Tidak hanya menularkan hobi dalam dunia racing, juga memiliki target meraih podium. Itu yang saya inginkan hingga tahun ini kita pure 100 persen bersama dengan mekanik Gendut GDT Racing, “tambah Fajar SS1. BB1/R4NU

Tonton VIDEO Launching Tim SS1 Karya Fajar Timur Solo : 

Facebook Comments

You May Also Like