OnePrix 2020 Sentul 15-16 Agustus Dibatalkan, Ini Penjelasan Medya Saputra

BeritaBalap.com-Informasi aktual yang diterima penulis bahwa pagelaran balap OnePrix 2020 yang menurut rencana akan dihelat di Sirkuit Sentul, Bogor pada 15-16 Agustus nanti diputuskan untuk dibatalkan. Artinya tidak jadi dihajat pada tanggal tersebut. Paham ya !

Pastinya semua ini berkorelasi erat dengan status PSBB sehubungan Covid-19 yang masih berlaku di Kabupaten Bogor yang diperpanjang hingga 16 Agustus. Maksudnya, saat tanggal tersebut akan dievaluasi dan ditentukan ulang, apakah tetap atau berlanjut PSBB ?

BACA (JUGA) : PSBB Bogor Diperpanjang Hingga 16 Agustus, Nasib OnePrix 2020 ?

koizumi

Lebih lanjut, konteks pembatalan seri perdana OnePrix 2020 sentul ini, penulis tanyakan langsung kepada pihak Ikatan Motor Indonesia (IMI). Dalam konteks ini Bos Olahraga Balap Motor PP IMI, Medya Saputra.

“Ya, betul kita batalkan setelah pertemuan dengan OMM untuk kebaikan bersama karena PSBB Bogor yang masih berlaku. Selanjutnya akan berlangsung pada bulan September nanti, “tegas Medya Saputra selaku Wakil Ketua Umum Olahraga Motor PP IMI saat berkomunikasi langsung penulis.

BACA (JUGA) : Wow ! PSBB Bogor Diperpanjang Lagi Hingga 30 Juli, OnePrix Sentul Pindah Tasikmalaya ?

Sebetulnya kondisi ini sudah kerap diberitakan penulis yang menekankan bahwa terpenting itu adalah perijinan dari Gugus Tugas Covid-19. Itu yang signifikan, bukan dari pihak lain.

“Jadi OnePrix akan berkurang menjadi 3 seri saja dari sebelumnya diplanning 4 seri. Semoga nanti keadaan membaik hingga PSBB Bogor dapat dicabut dan OnePrix Sentul dapat berjalan pada Bulan September nanti, “tambah Medya Saputra. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like