Launching Tim Toro Rosso : Dukungan Red Bull Technology, Revisi Bagian Depan STR14

BeritaBalap.com-Musim balap 2019 ini tim Toro Rosso dipastikan setia bersinergi dengan induknya, yaitu pasukan Red Bull Racing. Itu dalam kompetisi balap Formula One (F1). Mereka samimawon alias sama saja dengan basic mesin Honda. Disebut dengan pacuan mobil STR14.

“Komponen yang terkait dengan unit sama dengan yang ada di mobil Red Bull Racing. Sebagian besar dari bagian lain adalah Red Bull Technology yang mengikuti spesifikasi 2018, “ujar Franz Tost, kepala tim Toro Rosso yang diperkuat duo driver, Daniil Kvyat dan Alex Albon.

Oh ya, Alex Albon adalah rookie alias pendatang baru F1 tahun 2019 ini. Tahun lalu berlaga di Formula 2 (F2) dan menempati posisi ke-3 dalam klasemen akhir. Yang pasti, Toro Rosso siap didukung oleh pengembangan yang dilakukan Red Bull Technology.

“Kami memiliki kekuatan teknis yang kuat. Kemampuan untuk bekerja dengan suku cadang 2018 dari Red Bull Technology yang telah terbukti adalah aset karena kami kemudian dapat fokus pada area pengembangan lainnya, “tambah Franz Tost.

Pada bagian lain, STR14 juga mengalami revisi pada aerodinamika depan. Intinya agar tidak mudah dilibas lawan ketika lawan melakukan slip-streaming atau mencuri hambatan angin.

“Tujuan dari peraturan 2019 yang diubah adalah untuk menjaga aliran kurang baik di sekitar roda depan yang membuatnya lebih mudah bagi lawan untuk tinggal dalam slipstream. Bagi kami, ini berarti mengeksplorasi bagaimana aliran udara yang berubah berdampak pada seluruh mobil dan menemukan cara untuk mengkompensasi kekuatan yang hilang sebaik mungkin. “tukas Jody Egginton selaku Wakil Direktur Teknis Toro Rosso. BB1

Facebook Comments

You May Also Like