Jelang Indoclub 2019 Sentul : Dicintai Rider Pabrikan, Tempat Rekreasi Sekaligus Buru Rupiah

BeritaBalap.com-Ada pepatah : Ada Gula, Ada Semut. Artinya dimana ada yang manis-manis alias yang enak-enak, maka banyak yang akan datang menghampiri. Konteks ini yang kemudian berlaku dalam event Indoclub Championship 2019 yang dari tahun ke tahun makin menemukan kualitas.

Makin digemari dan makin menebar pesona. Para petarung tim pabrikan ataupun privateer mendambakan hajatan ini. Utamanya racer pabrikan yang selama ini dipenuhi dengan rutinitas kejurnas ataupun one make race.

Sebagai contoh saja saat final Indoclub Championship 2018 lalu hadir nama Rafid Topan, Rey Ratukore, Wawan Wello, Syahrul Amin, Janoer Deden, Wilman Hammar dan lain-lain.

Nah, di Indoclub Championship mereka bisa rekreasi. Menghibur diri dengan balap bebek 2 tak ataupun sport 2 tak. Makin sedap, dapat pula nilai kontrak ataupun start-mone. Lumayan buat memburu rupiah.

Apalagi balap nasional baru mulai di awal Juli setelah lebaran nanti. Makanya siap hadir ya di seri pertama Indoclub Championship 2019 di Sirkuit Gokart, Sentul, Bogor pada akhir pekan ini (16-17 Februari). Dijamin anda terpuaskan.

Deny Wajonk selaku komandan penyelenggaraan Indoclub Championship 2019

“Konsistensi dalam gelaran Indoclub Championship tidak terlepas dari support yang selama ini diberikan oleh teman-teman sponsor, adapun sponsor yang terlibat adalah Cargloss Aerox, FDR tire, Antangin, Ravenol oil, Deride, Kawahara, Lenka MiniGP, CLR Racing, Busi Brisk, Bpro Racing, Dalian Carton box, JVT Performance, Racing Boy, RC-3 Parts, AHRS Racing Product, Helm NHK, WRC Knalpot, Indomaret dan Merburgs, “ujar Deny Wajonk selaku komandan penyelenggaraan Indoclub Championship.

Sekilas informasi saja, kalau mau cari doi gampang, cari aja orang yang paling tinggi, pakai topi dan kulitnya rada putih. Ya, gak jauh beda kalau soal kulit dengan penulis. He he he he he…

BACA (JUGA) : Jelang Indoclub 2018 Sentul : Poin Juara Umum Buat Pemilik & Tim, Bukan Pembalap Lagi !

Oh ya, hadiah juara umum Indoclub Championship 2019 yang memperebutkan satu unit mobil adalah berdasarkan poin di kelas RX-King dan Undebone 125 cc Mix engine + Sport 2tak 150 cc STD + Underbone mesin tidur. Khusus untuk pebalap di kelas Super Pro dan Undebone 125 cc Mix Engine, juga masih akan memperebutkan hadiah total Rp. 10 juta pada setiap serinya.

Selain itu, kelas ini juga hadir dengan format baru yang akan dibalapkan dua kali, terdiri dari race 1 race 2. Dan berlaku sistem akumulasi poin untuk menentukan perolehan point juara umum diahir musim.

Berbagai hal baru pun dimunculkan di musim ketiga penyelenggaraan Indoclub Championship. Salah satunya dengan dibukanya Kelas Supermoto s/d 175 cc 4 tak non built up. Selain hadiah podium yang terbilang fantastis, juga ada bonus yang diberikan kepada pebalap yang berhasil holeshoot -pebalap yang melewati tikungan pertama di posisi terdepan.

Pebalap tersebut berhak mendapatkan extra cash sebesar 1 juta rupiah. Bonus itu di luar dari uang pembinaan yang diberikan (juara ke-1 sebesar Rp. 5 juta). Wow… mantap !

Semakin menarik, pasalnya setiap pendaftar akan mendapatkan ban supermoto type Maxtreme SE gratis. Ban FDR Maxtreme memang diperuntukan untuk balap supermoto. Menarik bukan? Dan uniknya peredaran ban tersebut perdana dilakukan di Indoclub championship dengan tujuan untuk memperkenalkan para bikers nasional. BB1

Facebook Comments

You May Also Like