Launching Tim Yamaha Indoensia : The Dream Team Region Kalimantan, Yamaha Aditama Diperkuat 4 Seeded

BeritaBalap.com-Ada yang menarik dicermati dalam acara Launching Tim Yamaha Indonesia di Yamaha Flagship, Cempaka Putih, Jakarta, Jumat (1 Maret). Ini peluncuran untuk skuad tim Yamaha di musim balap 2019.

Apa itu yang menarik ? Bahwa pasukan Yamaha Aditama boleh disebut The Dream Team alias tim impian di Motoprix 2019 region IV (Kalimantan). Apa sebab ? Karena memang kekuatan tim yang dikomandoi Juniar Rizal sebagai owner-team ini begitu solid. Begitu kuat. Begitu ampuh.

BACA (JUGA) : Launching Tim Yamaha Indonesia : Hawadis Tambah Amunisi, Arianto Tarzan Bergabung (IRS 2019)

koizumi

Total skuad tim yang bermarkas di Berau, Kalimantan Timur ini diback-up langsung 4 seeded. Ini yang terbanyak di region Kalimantan. Padahal tahun lalu cukup 1 seeded (Alpian R).

Mereka langsung memboyong dua jagoan from Jawa, Reynaldi Pradana dan Sulung Giwa. Ditambah lagi 2 seeded, Alpian R dan M Khafi, pemula yang nakik seeded 2019. M Khafi ini jawara nasional pemula Motoprix 2019 Kalimantan. Boleh jadi, dengan formasi 2019 ini, maka Yamaha Aditama sebagai kandidat kuat juara nasional untuk Motoprix 2019 Kalimantan.

“Tahun ini kita tambah 2 seeded dari Jawa, Reynaldi Pradana dan Sulung Giwa. Target meraih juara nasional 2019, “ujar Akmal Aditama sebagai manajer tim yang setia mengawal Juniar Rizal selaku pemilik tim.

Bagi yang belum paham, foto Juniar Rizal di sisi paling kiri dari foto diatas. Beliau adalah pengusaha muda asal Berau, Kaltim. Sedangkan foto Akmal Aditama di sebelahnya atau nomor dua dari sebelah kiri. Oh ya, Yamaha Aditama setia dikawal langsung mekanik Gendut GDT Racing.  Oke, selamat berjuang ya. BB1   

Facebook Comments

You May Also Like