Launching Tim Yamaha Indonesia : Hawadis Tambah Amunisi, Arianto Tarzan Bergabung (IRS 2019)

BeritaBalap.com-Informasi spesial yang didapat penulis dalam momen Launching Tim Yamaha Indonesia, Jumat (1 Maret) untuk kompetisi 2019 ialah sehubungan formasi tim Yamaha HDS Racing yang akan diperkuat Arianto Tarzan. Wow… mantap !

Jadi juara nasional MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) Motoprix 2018 region Kalimantan tersebut akan bertarung di balap IRS 2019 Sentul. Dalam hal ini, untuk Kejurnas Sport 250 cc dan Kejurnas Sport 150 cc.

“Jadi Wahyu Aji tetap karena memang sudah seperti keluarga sendiri, sedangkan pendampingnya ialah Arianto Tarzan, “tukas Hawadis selaku pemilik tim Yamaha HDS Racing yang tetap dikawal Robert Cong yang mensupport hal-hal yang berhubungan dengan mapping ECU pengapian.


“Motor sudah kita siapkan. Ini pengembangan dari tahun sebelumnya. Fokus kita ke Sport 250 cc karena untuk yang Sport 150 sudah langganan juara, “tambah Hawadis yang ingin pula bermain di gelaran OnePrix 2019.

Sekilas informasi saja, untuk balap bebek, Arianto Tarzan memperkuat Yamaha BKS yang juga diback-up mekanik Om Hawadis HDS Racing. Yamaha BKS adalah tim baru di Motoprix 2019 region Jawa yang notabene sebelumnya konsen di Kalimantan. Jadi memang formasi ini semua adalah negosiasi dalam lingkaran HDS Racing. BB1

Facebook Comments

You May Also Like