Lebih Dekat Bos Tim SJCRT Yusuf Seruyan, Tukang Kebun Sawit, Profesional Bersama RRS

BeritaBalap.com-Ada pepatah : “Tak Kenal, Maka Tak Sayang”. Kan kalau saling kenal, bisa membangun tali silaturahmi. Itu sudah lebih dari segalanya. Kali ini portal BeritaBalap.com menginvestigasi lebih jauh owner tim Seruyan Jaya Community Racing Team, disingkat SJCRT, Yusuf Seruyan.

Jadi laporannya indepth ya secara jurnalistik alias lebih mendalam.  Oh ya, ada satu pernyataan awal menarik yang diungkapkan oleh Yusuf Seruyan yang punya nama asli Muhammad Yusuf Al Zailani.

“Saya tidak terpisahkan dengan Rey, Om. Visi dan misi sama. Rey balap, maka saya juga balap, “tukas Yusuf yang ternyata masih berusia 31 tahun (kelahiran 1988) dan mengaku bangga dan termotivasi sebagai seorang anak petani asal Seruyan, Kalimantan Tengah. Yusuf yang juga ketua Korwil IMI Seruyan punya aktifitas memanage perkebunan kelapa sawit di Kalimantan dan minyak di Jambi.


Saat bersama Rey Ratukore dalam momen juara umum Sport 250 (Yamaha Sunday Race 2019 Sentul)

By the way, kenapa kemudian seorang Yusuf demen dunia balap ? Apa yang memotivasinya ? Apakah sekedar hobi saja ? “Saya dulu suka balap liar, Om. Itu waktu sekolah. Kalau yang resmi dilarang orang tua. Nah, ketika bertemu dengan Rey, saya cocok dan sangat cocok. Bulan Februari nanti, kita akan launching tim. Yang pasti formasinya lebih kuat dan lebih solid dibanding 2019, “ucap Yusuf yang telah memiliki dua buah hati dan keluarga tercinta berdomisili di Malang.

Sampai disini, jelas dan tegas bahwa doi ingin membungkus timnya dalam kerangka profesionalitas dibawah manajemen Rey Racing Speed (RRS) yang dikomandoi Rey Ratukore dan Ludi latief. Ini dua-sekawan yang hobinya mengasah pisau menjadi lebih tajam. Maksudnya membuat racer menjadi lebih spesial berdasarkan prestasi yang direnggut. Prestasi mutlak menjadi parameter atau alat ukur.

Aditya Fauzi (kanan) yang berkembang signifikan dengan banyak prestasi dan manajer tim H. Ludi latief (kiri-berkacama hitam)

Fakta berbicara, bahwa pemula SJCRT, yaitu Aditya Fauzi berkembang signifikan di balap MotoPrix 2019 Jawa, juga OnePrix 2020, termasuk dalam konteks balap Sport 250 cc (Yamaha Sunday Race 2019). Adaptasinya kilat. Gaya refleks oke, fisik langsung josss ! Langsung langganan podium. So, ini bukan pekerjaan muda tanpa tata kelola yang komprehensif atau menyeluruh.

“Kita satu komitmen denga RRS. Itu yang menjadi semangat bersama, “tambah Yusuf yang juga memiliki tempat tinggal di BSD Tangerang dan ternyata pula punya hubungan dekat dengan para petinggi POLRI tanah air. Katanya, hubungan silaturahmi harus terus dijaga dimanapun kamu berada.

Oh ya (lagi) soal skuad tim SJCRT musim 2020 dan target prestasi serta info tetek-bengeknya akan dibahas dalam berita berbeda ya. Ikutin terus portal BeritaBalap.com yang terus berupaya menggali lebih dalam sisi lain dari sebuah dunia racing. BB1 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like