Lebih Dekat Lady-Racer Raya Kitty : Dari Cacing Hingga Jadi Naga, Berikut Ceritanya…

Beritabalap.com-Bagi para pecinta balap, tentu saja nama Raya Kitty sudah tidak asing lagi bukan ? Kali ini, portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap mengajak pembaca untuk mengenalnya lebih dekat. Kan ada pepatah, Tak Kenal Maka Tak Sayang. Lalu, apa maksud judul diatas, apa hubungannya antara Raya Kitty dari cacing hingga menjadi naga ? Jangan bingung ya !

Langsung saja ya, kita kupas neng geulis asli Soreang, Kabupaten Bandung yang memiliki nama asli Raya Nurfitri Rahmadiana ini. Raya Kitty mengawali karirnya sebagai lady racer mulai tahun 2013 lalu, nama Raya Kitty kini tidak hanya familiar di dunia balap saja. Semenjak karirnya yang terus menanjak di tahun 2014 dengan menorehkan tahta podium tertinggi dikelas matic khusus wanita, namanya semakin banyak dikenal oleh kalangan luas.

Raya Kitty mulai balap sejak tahun 2013

Tidak berhenti sampai disitu, namanya semakin melambung sejak membintangi sinetron Anak Jalanan di salah satu stasiun televisi swasta.  Bahkan hingga sekarang Raya Kitty juga masih sibuk syuting sinetron Anak Langit, ini juga di salah satu stasiun televisi swasta. Mojang Priangan berparas cantik ini terbukti nyata tidak hanya piawai menggeber kudabesi di atas lintasan.

koizumi

Berkat kemampuan aktingnya yang semakin hari semakin meningkat nama Raya Kitty pun mampu mengimbangi kemampuan akting aktor kawakan sekaliber Fatir Muchtar dan aktris senior Devi Permatasari. “Sebetulnya masih jauh kalau disejajarkan kemampuan aktingnya sama senior-senior Raya. Karena ini dunia baru, jadi Raya tetap belajar mengasah kemampuan akting bersama mereka,” kalem dara cantik kelahiran 10 Februari 1994 ini.

Raya Kitty cinta balap dan sinetron

Meski demikian, Raya tidak bisa lepas dari dunia balap. Buktinya, di hari ulang tahunnya yang ke 23 Raya resmi membentuk tim Sinemart Bulan Indah Speedco Paraboss KYT CLD FDR Rollingspeed Racing Team. Ini merupakan tim yang langsung di bentuk oleh Raya Kitty.

“Alhamdulillah, dari dulu Raya yang balap ikut tim orang, sekarang Raya sudah bikin tim sendiri. Meskipun untuk meraih itu harus melewati beberapa tahapan. Pahit dan manis tentu saja menghiasi perjalanan karir Raya. Intinya tetap bersyukur dengan apa yang telah kita capai,” kalem dara cantik yang murah senyum ini.

Saat ini sudah punya tim balap sendiri

Nah,… lebih lanjut ini maksud dari ungkapan : Dari cacing hingga menjadi naga. Bahwa Raya Kitty mengawali karirnya dari nol atau kecil ibaratnya cacing hingga menjadi besar layaknya seekor naga seperti sekarang ini. Hemmm… jadi terenyuh ! Eh,… penasaran nih kalo suruh milih salah satu, antara balap dan syuting, Raya pilih apa ya ?

“Dua-duanya dong, Aa. Selama masih bisa meluangkan waktu, pasti Raya sempatkan buat balap. Bahkan juga sekiranya lintasan sirkuitnya cocok, Raya siap buat langsung ngegas kok,” ujar Raya. Wahhh mantappp,…!!! Oke deh,… Aa do’a kan semoga sehat dan sukses terus yah Neng. Jangan lupa sama Aa yang nulis ini ya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like