Wow… Rossi Perluas Sirkuit Motor Ranch VR46 Tavullia, Tambah Trek lagi

BeritaBalap.com-Valentino Rossi diberitakan sudah mendapat ijin untuk perluasan Sirkuit Motor Ranch VR46 yang selama ini banyak menghasilkan talenta pembalap dunia, baik di level Moto3, Moto2 ataupun MotoGP.

Untuk yang MotoGP, terbukti sudah hadir Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia. Mereka adalah alumni VR46 Riders Academy yang sehari-hari latihan flat-track dengan kudabesi SE di Motor Ranch VR 46 yang notabene berada di Tavullia, Italia.

Dalam konteks ini Dewan Kota sudah menyetujui proyek perluasan untuk lintasan oval kedua. Jadi di sebelah yang sebelumnya sudah ada. Demikian dilansir dari media Corrierermagna.it dan dimuat oleh Tuttomotoriweb.com.

koizumi
Sirkuit Motor Ranch, yang titik merah adalah rumah penduduk

Sebelumnya memang pada November lalu ada beberapa penduduk yang protes karena suara yang keras saat proses latihan. Mereka mengajukan masalah ini kepada Tribunale Amministrativo Regionale (TAR).

Namun permasalahan ini selesai karena Dewan Kota mendukung Motor Ranch VR46 yang diklaim membuat Tavullia menjadi populer, juga menghasilkan pembalap-pembalap terbaik asal Italia. BB1

BACA (JUGA) : Trek Tavullia Itu Surganya Pembalap, Rossi : Bisa Santai & Menjadi Diri Sepenuhnya

Facebook Comments

You May Also Like