Lebih Dekat Teddy Sianipar, Koordinator Pengawalan Rossi-Vinales-Lorenzo di Indonesia

BeritaBalap.com-Bagi yang kerap ikutan acara Yamaha, terlebih ketika para bintang MotoGP hadir di Indonesia, pastinya tidak akan lupa dengan sosok pria subur asal Batak ini. Yap, nama lengkapnya Teddy MH Sianipar, singkat disapa Teddy Sianipar. Bagi yang belum paham, Sianipar itu marganya ya.

So, sangat menarik untuk mengetahui profil Teddy Sianipar yang merupakan koordinator dari jasa keamanan atau sistem keamanan dengan bendera Royal Protection Services yang bermarkas di Bogor. Kalau di jaringan profesional linkedin, beliau disebut sebagai CEO Royal Protection Services.

“Saya menggeluti jasa keamanan sejak tahun 2002. Basicnya beladiri Mx Martial Art dan pelatihan di Filipina, “ujar Teddy Sianipar sambil menyebut kalimat, ada cerita yang tidak elok disampiakan sehubungan sepak-terjangnya dalam dunia pengamanan. Waduh, malah jadi penasaran, Bang. He he he he

koizumi
Saat bersama Maverick Vinales beberapa hari lalu (2020)

“Kalau untuk pengawalan Rossi selalu kita yang dipercaya Yamaha Indonesia dan ini sejak tahun 2013, kalau dengan Lorenzo mulai tahun 2011, sedangkan Vinales dalam 2 tahun ini, “tambah Teddy Sainipar yang berusia 48 tahun dan sudah memiliki 1 buah hati. Katanya pembalap pula. Mantap kali, Bang ! Kerja berhubungan dunia otomotif, anakpun hobi balap.

Diceritakan lebih lanjut, untuk pengamanan Rossi dan Vinales kemarin, itu masing-masing dikawal 4 orang dan 2 untuk protokoler. Total 10 orang ya. Itu berlangsung mulai penjemputan di bandara hingga kembali pulang sebelum flight.

“Jadi sistem pengamanan kita mendekati Presidential Security. Kita juga pegang beberapa Security System. Oh ya, kemarin kita dapat penghargaan Security Terbaik dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, “tambah Teddy Sianipar yang pernah pula mengawal mantan Presiden SBY saat Kongres Parta Demokrat di Bandung. BB1

Facebook Comments

You May Also Like