Alex Marquez Ungkap Curhatan Langsung Kakaknya Pasca Tabrak Martin dan Oliveira

BeritaBalap.com-Alex Marquez (Gresini Racing) sukses finish ke-5 dalam MotoGP Portimao Portugal, Minggu lalu (16 Maret). Ini penampilan pertamanya diatas pacuan Ducati (GP22) setelah 3 tahun menunggangi Honda RC213V.

BACA (JUGA) : Bisakah Pecco Juara Di Argentina Karena Ini 3 Trek Yang Belum Dimenangkan Ducati 2022 ?

Lebih lanjut, adalah manrik untuk mengetahui curhatan Marc Marquez yang juga kakak kandung Alex Marquez menyangkut insiden yang dialami.

koizumi

Maksudnya, pasca menabrak dua pembalap, Jorge Martin (Pramac Racing) dan Miguel Oliveira (CryptoDATA RNF Aprilia). Anyway, MM93 pasti berkomunikasi dan bercerita dengan adiknya karena memang mereka selama ini selalu bersama.

BACA (JUGA) : Hukuman Marquez Tetap Berlaku Jika Absen Di Argentina, Honda Tak Terima Dan Ajukan Banding

“Dia membuat kesalahan dan menerimanya. Begitulah balapan dan itu bagian dari pekerjaan. Kita akan melihat itu lebih sering tahun ini dengan cara yang berbeda, “tutur Alex Marquez yang pernah juara dunia Moto2 (2019) dan Moto3 (2014).

Lebih lanjut, bagaimana tanggapan Alex Marquez sehubungan kondisi kakaknya saat ini ? Apakah sudah fit atau memiliki masalah tertentu pasca operasi ibu jari ?

BACA (JUGA) : Apa Kabar Bastianini ? Cedera Patah Tulang ? Kapan Balapan Lagi ?

“Saya bukan orang yang tepat untuk mengatakan kapan dia akan kembali. Dia akan terus menonton hari demi hari tetapi saya pikir dia memiliki manajer tim untuk mengomentari itu. Yang bisa saya katakan adalah, dia tenang dan baik-baik saja. Dia menjalani operasi Minggu malam dan merasa cukup sehat. Dia melewatkan seri Argentina untuk tahun kedua berturut-turut, jadi jelas dia tidak senang dengan hal itu. Tapi memang begitu adanya, “tambah Alex Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like