Tim Yamaha Akai Jaya Syukuran Musim Balap 2020 di Jogja, Acaranya Senin Sore (10/2) !


BeritaBalap.com-Yap, terbukti nyata bahwa pada akhirnya tim Yamaha Akai Jaya siap melangsungkan acara syukuran musim balap 2019-2020 di Kota Gudeg, Jogjakarta. Undangan yang diterima portal BeritaBalap.com yang memang kerap terjun di lapangan dan daerah daerah alias bukan di kantor saja ialah pada Senin Sore (10 Februari).

Acaranya di daerah Jogotirto, Berbah, Sleman. Jadi dekat bengkel MBKW2 Yogyakarta. Beberapa waktu lalu, ditegaskan penulis bahwa pasukan ini makin serius di balap Jawa, selain tetap konsen dan langganan jawara MotoPrix di region D (Sulawesi). Formasinya lebih kuat tahun ini. Makin beringas !

BACA (JUGA) : Deden Bergabung Kembali Dengan Tim Yamaha Akai Jaya (2020), Balap Apa ?


Pastinya, momen syukuran ini sebagai ungkapan syukur atas prestasi tim asal Palu, Sulawesi Tengah ini di tahun 2019 dan berharap di 2020 lebih baik dan lebih baik lagi. Amin.

Andi Raja Limbunan, akrab disapa Andi Akai sebagai pemilik tim yang juga pengusaha di berbagai bidang

Oh ya, bagi yang belum paham, tim Yamaha Akai Jaya sukses meraih juara umum Sport 150 cc (Yamaha Sunday Race 2019) dengan joki Iksan Lala, juga jawara umum Yamaha Cup Race 2019 (YCR 2019) lewat racer Herman Bas. Chief Mechanicnya ialah Yogie MBKW2.

BACA (JUGA) : Yoga Adi Pratama Bergabung Ke Tim Yamaha Akai Jaya

“Yang pasti, ini syukuran kita. Kebersamaan kita dengan MBKW2 Jogja yang sudah masuk tahun ke-7. Soal, kita memperkuat barisan pembalap di Jawa, agar balap nasional ini lebih ramai, “tutur Andi Akai selaku bos tim yang juga pemilik main-dealer Yamaha wilayah Sulawesi Tengah, juga berbagai usaha lainnya, baik diler untuk dua merk mobil berbeda atupun perhotelan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like