Lebih Dekat Tryto Anwar (Tryto Project) Pemilik Sonic 6,8 Detik, Bersyukur Itu Kunci Keberhasilan

Beritabalap.com-Berawal dari modifikasi mesin balap, khususnya Ninja 150R dan Honda Sonic 150R, kini Tryto Project berkembang jadi speed shop dengan berbagai jenis spare part balap dan harian. Tak hanya itu, Tryto juga punya tim yang berlaga di Motorprix Jawa dan dragbike. Nah, kali ini portal beritabalap.com mengajak pembanca untuk mengenalnya lebih dekat. Ada pepataha : Tak Kenal Maka Tak Sayang.

Adalah Tryto Anwar, sosok penting dibalik kisah sukses ini. Dengan filosofi hidup selalu bersyukur adalah kunci keberhasilan, Tryto memang sukses mengembangkan bisnis speed shop yang beralamat di Jln. Utan Kayu Utara, Graha Hutan Kayu No.106, Jakarta Timur. “Awalnya dari hobi modifikasi kisaran tahun 2004. Motor saya waktu itu Yamaha F1ZR. Karna bosan modifikasi dan faktor lingkungan yang rata-rata suka balap jadi saya ikut balap,”ungkap Tryto tentang awal mula ‘kecanduan’ balap.

Oh ya, untuk tim balapnya ada dua markas, road race di Yogya, drag di Jakarta,”Untuk road race tahun ini udah ikut full seri Motorprix. Kita punya 2 rider pemula, MD Ricardo Anelka, dan Satria Handika, sedangkan untuk seeded ada Syamsul Arifin asal Jogja. Chief mechanic road race dipegang Ismoyo,”lanjut Tryto yang ternyata masih lajang itu. Wow..masih muda udah sukses nih ! Yuk.. kita jalan ! Mari.., hehehehe !

koizumi
Selain memiliki pacuan dragbike yang dibeli dari Thailand, juga punya tim road race

Nah, untuk dragbike Tryto andalkan pacuan teknologi Thailand,”Ada Sonic dan Nova Dash, best time nya Sonic 6,8 detik, Nova Dash 6,9 detik. Untuk drag tahun ini kita masih proses setting, karna masih harus mencocokkan settingan motor yang kita ambil di Thailand untuk dipakai di Indonesia,”ujarnya. Oh itu tadi best time di Thailand bro dengan jarak tempuh 201 M. Sonic dan Nova Dash nanti bakal dipegang Jaja. Yup, mari kita tunggu kejutan Tryto Project berikutnya. Jangan lupa informasi terus ya portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap ini ya bosss… Ones

Facebook Comments

You May Also Like