Rossi Sebut Morbidelli & Bagnaia Tidak Sabar Untuk Mengalahkannya


BeritaBalap.com-Musim balap 2019 nanti, akan ada 2 pebalap yang notabene adalah muridnya Valentino Rossi. Maksudnya di level MotoGP. Ada Franco Morbidelli yang menjadi pendatang baru terbaik MotoGP 2018 ataupun Francesco Bagnaia yang menjadi rookie MotoGP 2019.

Bagnaia, akrab disapa Pecco adalah juara dunia Moto2. “Kami melakukan pekerjaan yang baik dengan akademi, mungkin terlalu baik. Tahun depan, Franco Morbidelli dan ‘Pecco’ Bagnaia adalah dua pembalap kami di kelas MotoGP, “bangga The Doctor yang masih akan balapan hingga tahun 2020.

Lebih lanjut, Rossi menyebut bahwa Morbidelli dan Bagnaia begitu bersamangat untuk mengalahkan Rossi. Boleh jadi, hal itu menjadi motivasi yang kuat untuk berlatih.


“Itu akan memberi masalah, “canda Rossi yang berusia 39 tahun. “Mereka tidak sabar untuk memukul saya. Anak-anak lelaki biasanya melakukan hal tersebut dengan para orang tua. Aku harus berusaha membela diri dengan tangan dan kakiku. “tambah Rossi yang dikutip dari laman media Speedweek.com.

Faktanya memang dalam dua kali tes (Valencia dan Jerez), Morbidelli dan Bagnaia kerap berada di posisi yang lebih baik dari Rossi. Adapun tes lanjutan MotoGP akan dihelat di Sepang, Malaysia pada 6-8 Februari nanti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like