Legenda Balap Spanyol Angel Nieto Bangun Dari Kondisi Koma

Beritabalap.com – Legenda balap asal Spanyol, Angel Nieto diberitakan telah terbangun dari kondisi koma yang dialami setelah kecelakaan yang dialami saat bersepeda di Ibiza, Spanyol beberapa hari lalu (26 Juli). Angel Nieto yang berusia 70 tahun ditabrak dari bagian belakang hingga mengalami trauma pada kepala yang menyebabkannya koma.

Saat ini Angel Nieto masih dalam perawatan intensif di Rumah Sait Policlinica de Nuestra Senora del Rosario. Infonya, Angel Nieto berada dalam batas normal dan tidak ada tanda komplikasi pada bagian apapun. Sekilas informasi saja, Angel Nieto disebut legenda balap dunia karena sudah memenangkan 90 kali gelar podium juara di kelas 50 cc, 80 cc dan 125 cc.

Angel Nieto diberitakan sudah tidak koma lagi

Jadi hanya kalah dari Giacomo Agostini (122) dan Valentino Rossi (115). Total sudah 13 kali merebut gelar juara dunia. Itu di rentang waktu tahun 1969 hingga 1984.  Berbagai simpatik muncul untuk kesembuhan Angel Nieto diantaanya dari Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Pastinya ikutin terus ya perkembangan terbarunya di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

koizumi
Facebook Comments

You May Also Like