Legenda MotoGP Mick Doohan Jagokan Marquez Jawara Dunia, Dovi Disebut Belum Selevel…!

Beritabalap.com-Legenda MotoGP, Mick Doohan mengaku bahwa ia menjagokan Marc Marquez (Repsol Honda) merebut gelar juara dunia MotoGP 2017. Marquez disebut punya level yang lebih tinggi dari saingannya. Terutama Andrea Dovizioso ataupun Maverick Vinales yang ada di posisi ke-2 dan ke-3 klasemen sementara.

“Saya pikir, dia terlalu kuat saat ini. Dia berada di atas lawan-lawannya, “tegas Doohan yang sukses meraih gelar juara MotoGP di tahun 1994 hingga 1998 di era GP500. Saat ini Doohan yang berasal dari Australia sudah berusia 52 tahun (lahir 4 Juni 1965).

Yang menarik pula, Doohan menyebut hanya Rossi yang dapat mengimbangi Marquez. Namun memang Rossi tidak dapat tampil maksimal di musim ini karena cedera yang dialami hingga harus absen di putaran Misano, Italia, termasuk tidak dapat maksimal di putaran Aragon, Spanyol.

koizumi

“Marquez itu berada di tingkat yang lain, dia sama bagusnya dengan Valentino Rossi, dia kuat dan percaya diri, memiliki motor yang bagus dan menjadi lebih pada balapan dimana ia menderita saat tahun lalu. Kalau Dovi tidak berada di posisi yang sama seperti Marc, “tambah Doohan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like