Kejurnas Motocross 2017 Yogyakarta : Dheyo-Sheva Tampil Gemilang, H. Tjandra Ikut Senang !

Beritabalap.com-Duet crosser belia di kelas SE65 cc (kejurnas) di bawah bendera Ardians IRC KYT Evalube HTJRT EHR Racing tampil apik pada seri pamungkas kejurnas motocross di Sirkuit Tambakrejo, Sleman, Yogyakarta (1/10) lalu. Adalah Dheyo Wahyu dan Sheva Anella Ardiansyah.

Akumulasi poin moto 1 dan 2, Dheyo sukses memenangi dengan total 45, hasil finish ketiga (moto 1) dan finish pertama (moto2). Khusus Dheyo, hasil itu pun mengukuhkan dirinya sebagai juara nasional SE65 cc. Oh ya, foto Dheyo dan Sheva ada di tampilan utama berita ini ya.

Tim Ardians IRC KYT Evalube HTJRT EHR Racing raih prestasi terbaik di Kejurnas Motokros 2017 Yogyakarta

“Klasemen akhir memang masih belum tembus lima besar. Tapi aku puas dengan hasil seri ini, total point ketiga di depan publik sendiri,”ujar The Danger Girl Ardians jukukan buat Sheva. Apapun, hadirnya Sheva tetaplah jadi magnet di setiap serinya. “Kalo di balap mobil ada Alinka Hardianti, tapi di motocross saat ini dan beberapa tahun kedepan ada Sheva. Tak hanya cantik, tapi mampu bersaing ditengah dominasi cowok,”nilai Gandung Darmoko, pelatih fisik nasional yang selalu hadir di gelaran motocross nasional.

koizumi

Suksesnya Dheyo sebagai juara nasional dan penampilan yang oke dari Sheva kali ini didengar oleh H. Andika Candra Bandi akrab disapa H. Tjandra. Doi adalah pemilik tim Haji Tjandra Racing Team (HTJRT) salah satu sponsor tim yang menangui Dheyo dan Sheva. Seperti yang disebutkan Irwan Adriansyah dalam tulisan sebelumnya bahwa kejurnas motocross memang disupport oleh HTJRT.

H. Tjandra (kanan) gembira dengan dukungan HTJRT untuk pembinaan kroser muda berprestasi

“Yes, ikut senang lantaran bisa jadi bagian dari prestasi gemilang itu. Bukan hanya sebagai sesama Yogyakarta, tapi kami siap support tim-tim yang peduali dengan pembinaan potensi muda. Ardians adalah satu tim yang memang fokus pada pembinaan keoser muda,”komentar H. Tjandra saat ditemui oleh Kejurnas Drift (seri 2) Sirkuit Lanud Gading, Yogyakarta akhir pekan lalu. Mantap ! Ones

Facebook Comments

You May Also Like