Lengan Ayun RCB Lebih Ringan dan Lebih Kuat, Warnanya Keren, Tingkatkan Akselerasi

BeritaBalap.com- Bagi kalangan bikers tanah air nama Racing Boy atau RCB tentu tidak asing lagi. Merek yang memproduksi aksesoris dan part performa aftermarket untuk sepeda motor asal Malaysia ini selalu menyuguhkan produk-produk unggulan bagi konsumennya.

Nah, kali ini ada swingarm alias lengan ayun RCB yang lebih ringan dan lebih kuat, warnanya keren, juga dijamin bakal meningkatkan akselerasi kuda pacu. Lengan ayun RCB ini memiliki daya tahan dan kekuatan yang tinggi.

koizumi

Pasalnya, lengan ayun RCB yang terbuat dari bahan alumunium alloy ini dibentuk melalui proses anodizing. Sehingga mampu meningkatkan kekerasan pada permukaan, memiliki ketahanan terhadap korosi dan meningkatkan ketahanan terhadap abrasi.

Dijamin keren, lantaran lengan ayun RCB ini tersedia dengan beberapa pilihan warna mulai dari biru, merah, emas, dan krom (silver). Mantapnya, bagian part yang memiliki fungsi untuk menyambungkan roda belakang dengan rangka ini bisa diaplikasikan pada semua jenis maupun tipe motor bebek maupun sport baik Yamaha, Honda dan Suzuki.

So, tunggu apalagi segera buktikan sendiri performa lengan ayun RCB ini. Untuk mendapatkannya, kalian bisa langsung sambangi gerai alias toko resmi RCB dikotamu atau bisa juga didapatkan di online shop ataupun berbagai platform besar belanja online. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like