Hokky dan Bima Aditya Kompak Timnya Latihan Beberapa Hari Jelang OnePrix Saja, Lebih Hemat !

BeritaBalap.com-OMM memang sudah mensosialisasikan bahwa balapan seri ke-3 Kejurnas OnePrix 2021 di Sentul Kecil akan berlangsung tanggal 13-14 November nanti.

BACA (JUGA) : Tim ART Yogyakarta Lakukan Dyno 9 Motor Jelang Final OnePrix Sentul

Jadi diumumkan jauh hari ya. Hampir 1 bulan sebelumnya. Alhasil, sudah ada tim yang latihan disana ataupun yang siap berangkat untuk setting mesin dan suspensi di Sentul.

koizumi

Tidak perlu disebut ya, tahu sendirilah. Penulis bahkan diharapkan manajemen dari 2 tim untuk tidka memberitakan. Katanya biar lebih tenang dan safety. Padahal postingan media sosial dari yang terlibat ataupun yang ada disana tidak akan terkontrol. Tapi gak papa kita hormati privacy sebuah tim.

Yang menarik, tetap juga ada tim yang tidak berpengaruh dengan majunya pengumuman kepastian balapan Kejurnas Onerprix 2021 Sentul tersebut. Maksudnya, bagi mereka itu memang oke tetapi tidak berpengaruh untuk latihan lebih dahulu. Diantaranya yang diputuskan Bima Aditya ataupun Hokky Krisdianto.

Duit.. e sopo Mas (Duitnya siapa Mas, red). Kita berangkat sekitar tanggal 8 November saja, “tukas Bima Aditya selaku Chief Mechanic tim Yamaha Yamalube Ziear PT Rena Jaya Mandiri RBT34 The Strokes55.

Menurut Bima Aditya, budget dana untuk latihan dan event itu tidak beda jauh. Faktanya memang, timnya bermarkas di Solo Baru yang relatif jauh dari Sentul Kecil. “Kalau untuk sekali latihan di Sentul itu, tim saya habiskan sekitar 30 juta-an, “tambah Bima Aditya yang juga mantan pembalap nasional. Wow.. relatif besar ya ! Terlebih dalam kondisi sulit begini.

Konteks yang sama juga dipatok oleh Hokky Krisdianto, pemilik tim Honda RMS Duckz57 yanhg juga road racer nasional di era tahun 2000-an. Mereka pilih datang seperti biasa saja. Tradisinya Senin atau Selasa, itu beberapa hari sebelum hari H pelaksanaan balapan.

Latihan ndisik neng Sentul kui gawe sing gablek duit e… (latihan duluan di Sentul itu buat yang punya banyak duit, red), “tegas Hokky Krisdianto yang timnya fokus pada pembinaan rider-rider muda. BB1

Facebook Comments

You May Also Like