Leon Racetech Ungkap Event Nasional 2022 Yang Diikuti Galang Hendra dan Aldi Satya Mahendra

BeritaBalap.com-Duet pembalap kakak-beradik Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra dipastikan ikut terlibat dalam balap nasional 2022. Maksudnya, selain menjalani kompetisi internasional, maka  mereka diberikan ijin untuk bersaing dalam gelaran road race nasional.

Dalam hal ini, membela tim Racetech yang dikomandoi owner team sekaligus chief-mechanic Leon Racetech. Oh ya, dalam sebuah kesempatan, Dicky Hestu selaku ayahanda Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra memang mengakui bahwa untuk pilihan balap nasional Galang Hendra dan Aldi Satya Mahendra ditentukan Leon Chandra.

Apa saja agenda balapnya ? “Jadi Galang Hendra dan Aldi Satya akan bertarung di Kejurnas OnePrix 2022, “tukas Koh Leon, sapaan tuner yang menghantar M Faerozi (ASR KKP) merebut juara nasional Kejurnas OnePrix 2021 kelas paling bergengsi Expert (OP1).

koizumi
Leon Racetech yang akan memback-up pacuan balap nasional Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra

“Kalau ada balap Sport, hanya Aldi saja karena Galang hanya diperbolehkan balap 1 event nasional saja, jadi Galang Hendra hanya OnePrix saja, “tambah Leon Racetech yang memang pacuan-pacuan MX Kingnya begitu dominan dalam musim balap 2021.

Sehubungan pentas balap internasional, Galang Hendra Pratama rumornya akan balap Supersports 600 cc (ARRC 2022), sedangkan Aldi Satya Mahendra kelas AP250. Tapi itu masih isu ya. Soal ini, kita tunggu saja ya pengumuman resmi dari tim Yamaha Racing Indonesia (YRI). BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like