Keren ! Selain Balap Supersports 600 Galang Hendra Ikut OnePrix 2022 Juga

BeritaBalap.com-Mantap ! Sudah sekian purnama tidak ikut kompetisi balap bebek, pada akhirnya Galang Hendra Pratama siap kembali melakoninya. Dalam 2 tahun ini, racer asal Yogyakarta tersebut menjalani balapan Supersport 600 cc level dunia (WorldSSP).

Bergabung di tim Racetech untuk kompetisi nasional, maka Galang Hendra Pratama yang berduet dengan adiknya Aldi Satya Mahendra akan diproyeksikan mengikuti balap Kejurnas OnePrix 2022. Itu yang dinyatakan Leon Chandra sebagai pemilik tim dan pemilik bengkel Racetech Jakarta.

“Jadi Galang Hendra dan Aldi Satya akan bertarung di Kejurnas OnePrix 2022, “tukas Koh Leon, sapaan tuner yang menghantar M Faerozi (ASR KKP) merebut juara nasional Kejurnas OnePrix 2021 kelas paling bergengsi Expert (OP1).

koizumi

“Kalau ada balap Sport, hanya Aldi saja karena Galang hanya diperbolehkan balap 1 event nasional saja, jadi Galang Hendra hanya OnePrix saja, “tambah Leon Racetech, akrab disapa Koh Leon yang memang pacuan-pacuan MX Kingnya begitu dominan dalam musim balap 2021.

Leon Racetech (kedua dari kanan-t shirt hitam) yang membawa pembalap Supersport 600 M Faerozi meraih juara nasional expert (OP1) dalam Kejurnas OnePrix 2021

Tentu saja, dalam Kejurnas OnePrix 2022, maka Galang Hendra Pratama akan menggunakan pacuan Yamaha MX King. Menjadi menarik dicermati langkah adaptasi yang dijalani. Namun diprediksi ini bukan masalah serius.

Ingat, bahwa juara nasional expert (OP1) musim 2021 ini adalah M Faerozi (ASR KKP) yang tercatat menjadi rider kelas Supersport 600 hajatan Asia Road Racing Championship (ARRC).  Lagian Galang Hendra Pratama selama ini memang dekat sekali dengan Koh Leon. Mereka kerap bersama dalam berbagai kompetisi. Koh Leon tahu apa yang dibutuhkan Galang Hendra. BB1

Facebook Comments

You May Also Like