LFN HP969 Road Race Mijen : Ketat..! Tim NART 238 Tembus 10 Besar Superpole Expert, Ada Bonus Jika Finish 5 Besar

BeritaBalap.com- Diwarnai persaingan ketat..! Nusantara Adibrata Racing Team (NART) 238 tembus 10 besar Superpole Expert gelaran LFN HP969 Road Race Championship 2024 putaran ke-2 yang berlangsung disirkuit Mijen, Semarang, Jateng (7/9).

BACA JUGA : Awas GTR 150 Yukido Race Team by Pride ! Turunkan 2 Rookie (MP3) Ziven-Abim di LFN HP969 Road Race Mijen

Adalah Adly M Taufik, pembalap andalan NART 238 yang bersaing ketat hingga menembus 10 besar babak kualifikasi kelas Expert. Absen diseri pembuka, tim balap yang digawangi oleh Lutfi Akbar ini langsung menunjukan taringnya setelah berhasil menyaingi pembalap dari tim papan atas tanah air.

koizumi

Kuda pacu MX-King yang mendapat kawalan ketat dari Dieky Pratama from DRF Performance selaku mekanik andalan tim mampu bersaing ketat di 10 besar dibabak kualifikasi diangka 45 detikan. Informasinya, jika saat menjalani babak lanjutan di Superpole maupun final race mampu menembus 5 besar, bakal ada bonus tambahan dari owner tim.

“Nanti ada Bonus tambahan untuk semua pembalap baik Adly M Taufik maupun M Rafid Fathan yang bersaing dikelas Rookie jika mereka berhasil menembus 5 besar. Semoga hal ini bisa memotifasi semua elemen tim untuk saling bekerja sama secara totalitas dievent penuh gengsi ini,” tukas Lutfi Akbar yang diamini Jaka Wardana selaku Manajer tim. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like