Pecah Telur, Kawahara Putra Berhasil Podium Di Kejurda Road Race Jabar Putaran 2 !!

BeritaBalap.com – Kawahara Putra Viandry adalah salah satu murid didikan WH19 Racing School yang terbilanag baru, dirinya mulai latihan balap dari didikan Wawan hermawan yang notabene pemilik WH19 Racing School. Dan di event Kejurda Road Race Jabar minggu kemarin dirinya berhasil podium 3 untuk pertama kalinya (7/8).

Berlokasi di sirkuit non permanen Brigif, Kawahara yang putra dari Andry Dry yang juga ex pembalap sudah membuktikan prestasinya untuk pertama kalinya. Maklum, Kawahara sendiri baru ikut 6 kali balap sejak dirinya mulai berlatih balap di WH19 Racing School.

“Alhamdulillah Kawahara mulai tunjukkan prestasinya di kelas ECU standar, progres yang cukup memuaskan dari belajar balap sejak dari awal di WH19RS hingga sekarang bisa naik podium. Berarti dirinya sudah mulai bisa mempraktek kan apa yang sudah saya ajarkan di racing school,” ungkap Wawan Hermawan bangga.

koizumi

BACA (JUGA) : Sepele Tapi Penting, WH19 Racing School Sudah Terapkan Public Speaking !!

Podium 3 Pertama Kawahara Di Kelas ECU Standar

Sekedar informasi saja, Kawahara sendiri terhitung sudah 6 bulan mengikuti sekolah balap milik Wawan Hermawan. Dan event minggu lalu adalah event yang ke 6 untuk dirinya balap di kelas ECU standar yang sudah mulai menunjukkan progres yang cukup bagus.

“Pelan tapi pasti, setiap balap selalu diberikan motivasi dan pengarahan untuk racingline maupun push motor supaya bisa menjadi juara. Tidak hanya itu saja, semua materi yang sudah disampaikan saat latihan terus saya ingatkan supaya Kawahara bisa memahami apa yang ada di lapangan saat balap,” tambah ayah 4 anak ini.

Dengan hasil yang cukup memuaskan tersebut, Wawan Hermawan sebagai pelatihnya cukup bangga dan bakal terus memotivasi semua anak didiknya supaya bisa menjadi jawara di kelasnya masing-masing. Besar harapan Wawan untuk semua anak didiknya bisa berprestasi untuk kedepannya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like