Limpung Alugoro Road Race Piala Danbrigkav Bar Motorsport Championship 2023 Di Undur !

BeritaBalap.com- Woro-woro nih gaes, ajang balap bertajuk Limpung Alugoro Road Race Piala Danbrigkav Bar Motorsport Championship 2023 di undur ! Gelaran balap semula akan dilangsungkan dilintasan N/P Limpung Alugoro, Pondok Jagung Timur, Tangerang Selatan, Banten (14-15/10) akhir pekan ini.

“Bersama dengan pemberitahuan ini kami BAR MOTOSPORT, mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta, official dan sponsorship, karena adanya kendala teknis dilapangan, maka penyelenggaraan event saat ini diputuskan : DIUNDUR”

“Perubahan Penyelenggaraan event selanjutnya akan dilaksanakan tanggal 25-26 NOVEMBER 2023, terima kasih atas perhatian dan pengertiannya. Mengenai hal lain dan informasi lebih lanjutnya contact di +62.815.7368.2688” ujar BAR MOTORSPORT.

koizumi

Pengunduran tersebut disampaikan langsung BAR MOTORSPORT selaku pelaksana gelaran event. Lebih lanjut, untuk hadiah yang langsung mengganjar 4 JU dalam sekali balap tidak akan berubah. Sedangkan lokasi masih menggunakan lintasan yang sama.

BACA JUGA : Road Race 2023 Tangsel Tayang (14-15 Okt) Dan Langsung Gelontorkan 4 JU

Hyupe, mohon dimengerti dan dimaklumi kondisi tersebut ya gaes,..!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like