Main Di Kandang Moto3 Mandalika, Duet Rider Binaan AHM Mario Aji Dan Fadillah Arbi Targetkan Poin

BeritaBalap.com-Bermain di kandang sendiri, maksudnya di Sirkuit Mandalika Lombok Indonesia tercinta dan pastinya punya dukungan psikologis plus penonton dan orang-orang sekitar, namun Mario Aji belum bisa menembus deretan 20 besar. Itu dalam hasil kombinasi latihan bebas pertama (FP1) dan yang kedua (FP2) gelaran Moto3 Mandalika, Jumat (13 Oktober).

BACA (JUGA) : Tantangan Serius Mario Aji Karena Tahun Depan Pakai Motor Moto2nya Ai Ogura ?

Mario Aji harus puas berada di posisi ke-23 dengan best time 1 menit 42,583 detik. Petarung binaan Astra Honda Motor (AHM) ini melahap 15 lap dalam FP1. Itu tadi masih tertinggal sekira 1,4 detik dari Deniz Oncu (Red Bull KTM Ajo) yang meraih posisi terdepan.

koizumi
Mario Aji (kiri-tshirt putih) dan Fadillah Arbi (kanan) (Ket FOTO : IG Honda Team Asia)

Adapun penunggang Honda NSF250 tercepat adalah Jaume Masia (Leopard Racing) yang ada di deretan 3 besar. Rekan satu tim Mario Aji di Honda Team Asia, adalah Taiyo Furusato di urutan ke-12 dengan jarak waktu seputar 0,7 detik.

BACA (JUGA) : Kenapa Marc Marquez Hanya Ingin Kontrak 1 Tahun Dengan Gresini ? 2025 Pindah KTM Kah ?

Yang menarik, Fadillah Arbi Aditama dalam debut atau penampilan pertamanya di balap Moto3 justru lebih baik dari Mario Aji. Racer yang selama ini konsen di FIM JuniorGP tersebut ada di posisi ke-21 dengan ukiran waktu 1 menit 41,229 detik. Lebih cepat 0,050 detik dari Mario Aji. Total 29 pembalap yang terlibat dalam FP2 Moto3 Mandalika.

Semoga dapat dipertajam lagi ya catatan waktunya ya dalam babak FP3 dan lanjut sesi kualifikasi Sabtu.  BB1

Hasil Kombinasi FP1-FP2 Moto3 Mandalika : 

Facebook Comments

You May Also Like