Lin Jarvis Akui Sejak 2005 Pernah Berusaha Mencari Pengganti Rossi, Kok Bisa ? Kenapa ?

BeritaBalap.com-Bos tim Yamaha, Lin Jarvis mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan. Bahwa sejak tahun 2005, ia pernah berusaha untuk mencari pengganti Valentino Rossi.

Wah..wah, kenapa ini..? Apa masalahnya ? Ternyata ini berhubungan dengan antisipasi bahwa setelah 2 tahun di Yamaha (2004 dan 2005), maka The Doctor akan pindah ke balap Formula One (F1).

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP, Moto2 & Moto3 Brno Ceko (7-9 Agustus)

koizumi

“Kami telah berusaha mencari pengganti Rossi, karena di tahun itu, setelah 2 tahun bersama Yamaha, ada kemungkinan dia akan meninggalkan kami menuju balap Formula One (F1), “terang Lin Jarvis selaku manajer tim Monster Energy Yamaha.

“Jadi pada saat itu, kamu mendekati Jorge Lorenzo dan mengajaknya bergabung bersama kami dan juga memenangkan 3 gelar juara dunia bersama kami. Itu pertama kalinya kami memikirkan pengganti Valentino Rossi. Tetapi kemudian dia terus dan melanjutkan balapan, “tambah Lin Jarvis.

BACA (JUGA) : Spanyol Zona Merah, Kasus Infeksi Covid-19 Naik Lagi, Seri Catalunya Terancam Batal ?

Pada sisi lain, Jarvis menyebut bahwa potensi Maverick Vinales ataupun Fabio Quartararo adalah orang-orang yang diproyeksikan untuk menggantikan Valentino Rossi.

“Kalau sekarang ini, kita memiliki Maverick dan Fabio yang musim 2019 adalah pendatang baru. Menurut saya. saat ini kita sudah memiliki orang-orang yang dapat menggantikannya di trek, “tukas Lin Jarvis.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like