Mekanik Setyoko Penceng Buka Gerai Racing Apparel di Klaten, Mantap !

BeritaBalap.com-Mekanik asal Klaten, Setyoko alias Pencek “PRK Racing” berpikir strategis. Menatap masa depan ketika ada peluang untuk membangun usaha. Itu memang manusiawi dan logis.

Yap, Penceng mengembangkan bisnis sampingannya dengan membuka PRK Store. Jadi masih hitungan hari saja karena dibuka pada hari Kamis lalu (23 April). PRK Store yang berlokasi di Dk. Pokoh Ds. Menden, Kebonarum, Klaten, Jawa Tengah memberikan program diskon produknya. Kan ini masih baru, juga dalam Bulan Suci Ramadhan. Yuk ah, kan mau lebaran.

Selain brand PRK Racing yang mengisi pajangan gerainya ini, Penceng juga berpartner dengan lebel RacingStart. Adapun display yang tertata ini antara lainnya berupa t-shirt PRK Racing seharga Rp 130.000, kemudian t-shirt RacingStart Rp 120.000, topi PRK Racing dibanderol Rp 150.000 dan jaket RacingStart Rp 300.000.

koizumi

“Kami ini baru awal dan bertahap untuk mengisi beragam produk. Semoga kedepannya bisa dibikin komplit. Jangan lupa, harganya bersaing dan ada penawaran spesial, ” ujar Penceng yang diangguki Doni yang menjaga PRK Store.

Oke, selamat ya bro, Tetap dan selalu bersemangat. Amin. You

Facebook Comments

You May Also Like