LINE SPEED INDONESIA OPEN LATBER DRAGBIKE 2018-SEMARANG : Wow… 520 Starter, Ini Hasil Juaranya !

BeritaBalap.com-Mantap… ! Itu kata yang tepat dalam merespon fenomena latihan bersama alias latber dragbike di Sirkuit PRPP Tawang Mas Semarang, Kamis ini (8 Februari). Disebut mantap karena sukses dihadiri 520 starter. Wow… !

Alhasil, ini bukti bahwa wilayah Semarang dan sekitarnya butuh wadah latihan bersama untuk para pemula. Mereka butuh sarana hajatan resmi untuk mengasah skill mereka sebelum turun di balapan bergengsi.

Oh ya, event ini diaktori dedengkot balapnya Semarang. Maksudnya mereka yang memang sudah senior. Ada nama Joko Pujiono yang semua orang di Jateng pasti kenal. Beliau cukup lama di Pengprov IMI Jateng dan tegas dalam menerapkan aturan. Juga ada Dedi Satria “Sport-Eve”, pengurus teras IMI Jateng di banyak periode. Di tahun 2000-an sudah eksis di balap road race dalam gelaran Dea-Afa yang dulu mampu kasih hadiah rumah.

Terakhir Lilik Kusnandar “CMS Solo”. Paham ya siapa doi. Mantan Kabid Olahraga IMI Jateng yang murah senyum. Mereka tiga sekawan yang sukses menghadirkan latber di Semarang. Dibawah ini hasil lengkap para juara event bertajuk Line Speed Indonesia Open Latber Dragbike 2018 Semarang. D 14 N     

Facebook Comments

You May Also Like