Disupport Yamaha & Sponsor Lain, Tim Bintang Centula 41RK Oku Timur Makin Wah…!

BeritaBalap.com-Tim Yamaha Bintang Centula 41RK Oku Timur tampil spesial di musim 2018 ini. Dijamin berbeda saat masih pivateer di musim 2017. Yang sekarang lebih wah…. Lebih profesional dan lebih menyegarkan saat dipandang mata. Terlihat dari kelengkapan transportasi dan wearpacknya yang lebih warna-warni.

Maksudnya banyak sponsor. Selain Yamaha, juga Yamalube, NHK, IRC, RCB, UMA Racing, Pro Liner, SND Racing, Tekiro dan Knalpot Cream-pie dan lainnya. Pokoknya lebih meriah. He he he he…  Patut dipahami, hanya ini tim pabrikan Yamaha di wilayah Sumatera Bagian Selatan (Lampung, Sumsel dan Jambi). Yamaha Bintang Centula 41RK Oku Timu ini satu-satunya !

“Kita berupaya melengkapi berbagai fasilitas balap untuk kenyamanan tim dan sebagai bukti profesionalitas kita. Pastinya, ini akan menjadi motivasi mekanik dan rider dalam meraih prestasi, “terang Aldi Gurlanda, ST, MM selaku pemilik tim yang notabene sehari-hari sebagai PNS dengan  jabatan Kabag Administrasi Pembangunan Pemkab OKU Timur, Sumatera Selatan.

koizumi
Ini wearpack Doohan Akbaruzaman dan Tony Rahmawan (Motorprix 2018 Sumatera)

So, kecintaan pada dunia balap yang membuat bapak dari 4 dua buah hati ini jatuh cinta pada dunia road race hingga mendirikan tim. Ada kenikmatan dan kebanggaan tersendiri saat menyaksikan kompetisi balap. Terlebih tahun lalu, timnya mampu meraih juara nasional MP1 (150 cc) di region 1 (Sumatera).

Doohan (kiri) dan, Taufik TMS sebagai mekanik serta Aldi Gurlanda, ST, MM selaku pemilik tim (kanan)

Musim Motorprix 2018 ini, Yamaha Bintang Centula 41RK Oku Timur siap mengandalkan dua rider anyar semua. Senjata baru, Tapi mereka kenyang pengalaman di region Jawa, yaitu Doohan Akbaruzaman asal Banten dan Tony Rahmawan dari Purbalingga.

Mekaniknya ialah Taufik TMS Mandiri yang dikawal Dwix MKO sehubungan mapping ECU pengapian dan kelistrikan. Ini duet tuner 2017 lalu. Jelang seri 1 Motorprix 2018 Sumatera yang akan dilangsungkan di Bengkulu Selatan, mereka terlihat kerap berlatih di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta.  BB1 

Facebook Comments

You May Also Like