Lorenzo Baldassarri Pastikan Tetap di Moto2 (2020), Kenapa Tidak MotoGP ?

BeritaBalap.com-Lorenzo Baldassarri (Flexbox HP40) memastikan dirinya tetap tampil di balap Moto2 untuk musim depan (2020). Juga berada di tim yang dan rekan satu tim yang sama, Augusto Fernandez. Jadi bukan isu atau gosip yang beredar bahwa ia akan bertarung di level MotoGP.

Baldassarri yang saat ini ada di posisi ke-4 dalam klasemen sementara Moto2 memang sempat dihubungkan dengan tim Avintia Ducati yang diberitakan mengincar talenta muda.

Racer asal Italia usia 22 tahun ini menegaskan bahwa ia akan pindah ke MotoGP jika memang telah siap dan memiliki tim yang kompetitif. Doi tidak ingin satu tahun di MotoGP kemudian kembali lagi ke Moto2. Itu yang dihindarinya.

koizumi

“Untuk pergi ke MotoGP sesegera mungkin adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Namun saya lebih suka memiliki kesempatan yang baik, tidak hanya tinggal satu tahun dan berisiko kembali ke Moto2, “tegas Lorenzo Baldassarri yang cukup lama berada di bawah manajemen VR46 Riders Academy tetapi kemudian diberitakan mundur.

Boleh jadi, Baldassarri akan beralih ke level MotoGP tahun 2021. Musim tersebut dipastikan lebih banyak peluang karena memang banyak kontrak pembalap yang berakhir. Selain tim-tim pabrikan, juga petarung satelit akan berakhir kontraknya seperti Jack Miller, Takaaki Nakagami ataupun para pelaga tim Tech3 KTM seperti dan lain-lain. BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like