Lorenzo Belum Optimal, Klasemen Kejuaraan Tim Terancam, Apa Kata Bos Tim Repsol Honda ?

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo (Repsol Honda) dapat 7 poin saja dalam dua seri MotoGP 2019 (Qatar dan Argentina). Finish ke-13 dan ke-12 dalam dua putaran awal. Saat ini di klasemen ke-14 untuk kategori rider. Tentu saja, relatif jauh hasilnya dibanding rekan satu timnya, Marc Marquez. Bahkan dibawah beberapa rider tim satelit ataupun rookie alias pendatang baru MotoGP 2019. Bisa lihat datanya di bawah tulisan ini (Klasemen Kejuaraan Rider).

Nah, efek langsung dari hasil tersebut, maka menjadi ancaman serius Repsol Honda untuk Kejuaraan Tim yang notabene menjumlahkan nilai yang diraih masing-masing pembalap. Sementara ini dibawah pasukan Mission Winnow Ducati. Bagaimana respon dari Alberto Puig selaku bos tim Repsol Honda atas kenyataan ini ?

“Untuk Marc Márquez seperti yang kami harapkan. Keunggulan Marc sangat besar dan itu memberi kami motivasi ekstra. Ada 25 poin untuk dimenangkan, jadi tidak masalah jika anda menang sepuluh detik atau dua detik. Karena tujuan utama selalu mendapatkan 25 poin, “tutur Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda.

koizumi

“Hal positif tentang akhir pekan Argentina, tentu saja adalah kemenangan Marc. Negatifnya adalah masalah yang dihadapi Jorge di awal. Kami juga tahu bahwa bagian pertama dari musim baru tidak akan mudah bagi Jorge Lorenzo. Kami berharap setelah ia menjadi lebih baik dengan motor dan masalah kesehatan, ia dapat fit lagi dan kemudian ia akan kembali bertarung untuk hasil teratas, “tambah Alberto Puig yang saat ini berusia 52 tahun. BB1

Klasemen Kejuaraan Tim :

Klasemen Rider :

 

Facebook Comments

You May Also Like