Lorenzo Sebut Ada 2 Orang Yamaha Yang Tidak Suka Kontrak Test Ridernya Berlanjut (2021), Siapa ?

BeritaBalap.com-Kontrak Jorge Lorenzo sebagai test-rider alias penguji Yamaha Tidak berlanjut di musim 2021. Jadi hanya 1 tahun saja (2020). Yamaha tidak puas dengan kinerja Lorenzo dalam mengembangkan perfoma M1.

Terlebih pasca test Portimao dimana juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut tertinggal lebih dari 4 detik. Motor M1 versi 2019 terbukti kalah dengan motor superbike. Lorenzo disebut sudah tidak latihan selama 8 bulan saat masa pendemi Covid-19.

BACA (JUGA) : Dorna Umumkan Tim MotoGP, Moto2 Dan Moto3 (2021), Mandalika Racing Team Belum Masuk ?

koizumi

Lebih lanjut, JL99 menyebut ada 2 orang Yamaha yang tidak suka dengan dirinya untuk dapat memperpanjang kontrak. Apakah Lin Jarvis ? Ternyata dijawab Lorenzo bukan Lin Jarvis. Terus siapa ya, apakah Meregalli atau manajer proyek M1 Takahiro Sumi ?

Sayang Lorenzo tidak menyebut siapa orang tersebut. Namun jika Lin Jarvis tidak disebut Lorenzo, maka itu mengarah pada sosok yang posisinya lebih tinggi dari Lin Jarvis.

BACA (JUGA) : Joan Mir Minta Maaf Kepada Bagnaia Pecco, Soal Apa Ya ?

“Saya pikir, mereka membuat keputusan ini dibawah pengaruh 1 atau 2 orang yang bukan Lin Jarvis, karena menurut saya itu tidak datang dari dia sendiri, “tegas Jorge Lorenzo.

“Saya memikirkan 2 orang yang mempengaruhi keputusan untuk tidak memperbaharui kontrak saya dan pada akhirnya, saya harus menghormati keputusan ini meskipun tidak adil bagi saya, ”tambah Jorge Lorenzo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like