Bos Aprilia Akui Incar 3 Pembalap Muda Dari Moto2, Tetapi Sayangnya…

BeritaBalap.com-Ternyata Aprilia belum memastikan siapa pembalap yang akan mendampingi Aleix Espargaro untuk musim depan (2021) pasca hukuman skorsing Iannone hingga Januari 2024.

Nama Lorenzo Savadori yang selama ini jadi penguji masih dalam konteks sementara. Belum resmi. Nah, yang diungkapkan oleh Bos Aprilia, Massimo Rivola bahwa manajemen sebetulnya lebih mengincar rider muda. Maksudnya yang dari Moto2.

BACA (JUGA) : Dorna Umumkan Tim MotoGP, Moto2 Dan Moto3 (2021), Mandalika Racing Team Belum Masuk ?

koizumi

Dalam hal ini, ada 3 nama yang dilirik yaitu Marco Bezzecchi, kemudian Fabio Di Giannantonio dan Joe Robert. Sedangkan satunya lagi ialah petarung superbike Chaz Davies yang sudah berumur 33 tahun.

Sayangnya disebut oleh Rivola bahwa belum ada kata sepakat. Problemnya setelah pembicaraan adalah para racer Moto2 tersebut masih ingin berkompetisi di Moto2, juga timnya memang berat melepas mereka.

BACA (JUGA) : Lorenzo Sebut Ada 2 Orang Yamaha Yang Tidak Suka Kontrak Test Ridernya Berlanjut (2021), Siapa ?

“Bukan rahasia lagi, bahwa kami menawarkan kesempatan kepada 3 pembalap muda. Kami pikir proyek kami bisa sangat menarik bagi para talenta muda. Tapi mereka merasa belum siap untuk lompatan besar”.

“Pada saat yang sama, tim yang mereka daftarkan untuk musim balap 2021 lebih memilih untuk mempertahankannya. Kami menyadari ini dan menghormati keputusan mereka. Kami lebih memilih untuk melanjutkan pembalap kami daripada memilih solusi yang masih terbuka tetapi tidak sepenuhnya meyakinkan kami, “tutur Massimo Rivola selaku Direktur Aprilia Racing.

Lebih lanjut, disebutkan bahwa pengumuman resminya adalah setelah test MotoGP pada musim dingin nanti.  “Aleix jelas akan menjadi penyerang kami. Pembalap kedua, dan penguji akan ditentukan pada akhir program pengujian musim dingin nanti, “tambah Massimo Rivola. BB1

Facebook Comments

You May Also Like