Lorenzo Sukses Jalani Operasi Pergelangan Tangan, Siap Tampil di Malaysia

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo (Ducati) sukses menjalani operasi pada pergelangan tangannya. Kondisi yang terjadi ialah pecahnya sisi punggung ligamen scapholunate kirinya. Cedera beruntun dialami juara dunia 5 kali tersebut pada seri Aragon Spanyol dan Buriram Thailand.

Lebih lanjut, Lorenzo yang musim depan pindah ke tim Repsol Honda menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dr. Mir dan Dr. Barrera yang berhasil melakukan operasi di Barcelona, Spanyol.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Dr. Mir dan Dr. Barrera untuk pekerjaan hebat dalam artroskopi kemarin dari celah dan ligamen yang rusak di pergelangan tangan kiri saya. Saya berharap dapat pulih untuk balapan di Malaysia dan menyelesaikan tahun dengan cara sebaik mungkin. Terima kasih untuk semua dukungannya !, “ucap Lorenzo di medsos Twitternya.

koizumi

Saat ini Lorenzo yang notabene juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut sedang menjalani perawatan di rumahnya di Lugano. Jika memang memungkinkan atau dalam kondisi kuat, maka Lorenzo siap tampil di seri sepang Malaysia.

Tentu saja, semua melihat perkembangan pemulihan kedepannya. Untuk Phillip Island Australia, Minggu ini (28 Oktober), posisinya digantikan Alvaro Bautista. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like