Luca Marini Dapat Warisan Mekanik dan Kru VR46, Prestasi 2022 Lebih Jos ?

BeritaBalap.com-Luca Marini mendapat warisan orang-orangnya Valentino Rossi pasca pensiun balap. Maksudnya kru dan mekanik yang selama ini bersama The Doctor.

BACA (JUGA) : Razlan Razali Anggarkan 210 Milyar Buat Biaya MotoGP Tiap Tahun, Dorna Kasih 80 Milyar ? Sponsor ?

Jadi mereka semua berpindah mengawal adik tiri VR46 tersebut.  Pastinya, ini orang-orang pilihan yang sudah sangat berpangalaman. Diantaranya David Munoz yang selama ini mengawal VR46 sebagai kepala kru siap bergabung dengan Marini.

koizumi

Adapula Idalio Gavira sebagai mantan pelatih Rossi. Idalio Gavira ini  menggantikan Luca Cadaloro (akhir 2018). Mantapnya, mereka sangat dekat karena tinggal tidak berjauhan. Tetanggaan di Tavullia Italia yang juga markasnya Rossi.

BACA (JUGA) : Panas ! Raul Fernandez Tantang Remy Gardner Yang Sama-Sama Rookie MotoGP

“Saya menginginkan orang-orang terbaik. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan semua mekanik saya. Saya mengenal mereka dengan sangat baik dan kami semua tinggal di dekat Tavullia. Sangat menyenangkan melihat mereka keluar dari trek juga, ”tutur Luca Marini.

Pada sisi lain, Daniel Vilar Casal yang berhubungan dengan kinerja ECI Magneti Marelli tetap diandalkan. Ini tukang elektronik yang bersama Marini sejak balap Moto2.

“Tentunya dia harus memahami banyak hal berbeda di MotoGP. Dia harus belajar banyak, tetapi dia memahami gaya pebalap dengan sangat baik, dia dapat menganalisis data dengan sangat baik dan memberi saya saran di area mana dan bagaimana saya bisa berkembang. Untuk orang yang belum pernah mengendarai sepeda motor, dia sangat baik. Dia punya bakat, “tambah Luca Marini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like