Panas ! Raul Fernandez Tantang Remy Gardner Yang Sama-Sama Rookie MotoGP

BeritaBalap.com-Pembalap tim Tech3 KTM Raul Fernandez memberikan tantangan kepada rekan satu timnya, Remy Gardner. Tantangan yang baginya adalah tepat waktu. Maksudnya, ketika mereka memang sama-sama akan menjadi rookie atau pendatang baru MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Bos Yamaha Akui Percepat Riset Top Speed M1 Demi Hadapi 8 Ducati

Bukan seperti tahun 2021 ini dimana Raul Fernandez sebagai rookie Moto2, sedangkan Remy Gardner sudah masuk tahun ke-6. Sudah kalah jam terbang dan pengalaman. Makin menarik dicermati, justru upaya mengalahkan Remy Gardner tersebut adalah tujuan utama Raul Fernandez di tahun pertama masuk kawah MotoGP.

koizumi

“Tujuan pertama adalah bertarung dengan Remy dan menunjukkan atau melihat siapa yang terbaik dalam kondisi yang sama, “tegas Raul Fernandez yang hanya kalah 3 poin dari Remy Gardner dalam perebutan gelar juara dunia Moto2 musim 2021. Ini yang kemudian menimbulkan kontroversi saat Raul Fernandez menyebut timnya tidak membantunya untuk berjuang meriah jawara dunia Moto2.

BACA (JUGA) : Honda Negosiasi Joan Mir Untuk Diduetkan Dengan Marc Marquez (2023) ?

“Tahun ini, dia berjuang dengan keuntungan memiliki 6 musim pengalaman Moto2. Dan kami berjuang sepanjang tahun sampai tikungan terakhir balapan terakhir. Saya pikir itu akan menjadi tujuan utama saya, untuk menyalip rekan setim saya. Itu akan menjadi saingan utama dan tujuan pertama saya, ”tambah Raul Fernandez yang berasal dari Spanyol masih berusia 21 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like