Lynn Valk Raih Kemenangan Sempurna, Ini Hasil WMX 2022 Portugal

BeritaBalap.com- Lady crosser andalan JK Yamaha Racing, Lynn Valk meraih kemenangan sempurna di putaran kedua FIM Women’s Motocross World Championship (WMX) 2022 yang berlangsung di Agueda, Portugal (3/4).

BACA JUGA : Yamaha Mendominasi, Berikut Hasil Kualifikasi MXGP 2022 Portugal

Lynn Valk mendapat kemenangan sempurna setelah menyelesaikan balap dengan menjadi yang tercepat dikedua moto. Nancy Van De Ven sesama lady crosser asal Belanda yang juga mengendarai Yamaha dari tim Ceres 71 Racing membayangi diurutan kedua.

koizumi

“Itu sempurna. Saya mengambil awal yang baik untuk kedua dan mengambil sedikit mudah karena mudah untuk membuat kesalahan di trek. Saya memimpin dan bisa mengendalikan balapan jadi saya sangat senang,” buka Lynn Valk.

Atas kemenangan sempurna yang diraih, kini lady crosser yang berusia 19 tahun ini mengambil alih pimpinan puncak klasemen. Lynn Valk meninggalkan Portugal setelah mendapat kemenangan sempurna yang mengesankan.

“Sungguh luar biasa, ini adalah akhir pekan yang baik, balapannya sangat bagus, tetapi saya tidak dapat melakukannya tanpa orang-orang di belakang saya, saudara laki-laki dan ayah saya dari rumah, ibu saya di sini, tim saya, mekanik saya. Saya akan menikmatinya sekarang dan akan kembali untuk balapan berikutnya untuk melakukan yang terbaik,” beber Lynn Valk.

Ada siapa saja lady crosser yang menempati podium juara ? Berikut ini hasil WMX 2022 Portugal. Edhot / Foto : MXGP

Facebook Comments

You May Also Like