Yamaha Mendominasi, Berikut Hasil Kualifikasi MXGP 2022 Portugal

BeritaBalap.com- Kroser dari tim pabrikan Yamaha mendominasi babak kualifikasi MXGP 2022 Portugal pada Sabtu, 3 April lalu. Jago Geerts menjadi yang tercepat diatas lintasan Agueda setelah berhasil mendapatkan best time 1:49.427 di putaran ke-8.

“Saya sangat senang dengan hari ini. Awal yang baik dan saya tidak merasa baik karena membuat beberapa kesalahan tetapi kemudian masuk ke ritme saya dan saya menantikan hari esok,” beber Jago Geerts.

Mengawali musim dengan hasil yang kurang maksimal, Glenn Coldenhoff akhirnya berhasil menjadi yang tercepat dibabak kualifikasi dengan menorehkan catatan 1:49.447. “Treknya sangat sulit, tetapi berhasil tetap tenang dan mengambil kemenangan yang bagus, terutama setelah awal musim yang sulit jadi ini pasti bagus untuk kepercayaan diri,” kata Coldenhoff.

Menariknya, Selain dua kroser andalan Monster Energy Yamaha Factory Racing MXGP dan MX2, kroser Yamaha dikelas supporting seperti EMX250, Rick Elzinga dari Hutten Metaal Yamaha Racing memenangkan moto 1. Sementara itu di kejuaraan dunia motocross wanita atau Women’s Motocross World Champion alias WMX Lynn Valk dari JK Yamaha Racing memenangkan moto pertama.

Nah, biar engga penasaran langsung saja pantau hasil kualifikasi MXGP 2022 Portugal dan moto 1 kelas supporting dibawah ini. Edhot / FOTO : MXGP

Facebook Comments

You May Also Like