M. Asyraf Habibie Curi Perhatian Dan Raih Podium Kelas Begineer Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- M. Asyraf Habibie mencuri perhatian dengan meraih podium kelas Begineer diseri pembuka Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 yang berlangsung disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya (21-22/5) akhir pekan lalu. Tepatnya, bocah yang akrab disapa Asyraf ini sukses menapaki tangga podium ke-3.

BACA JUGA : Hasil Juara Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 Tasikmalaya

Menariknya, salah satu siswa SDN Galunggung Kota Tasikmalaya Kelas 4A ini sempat memimpin jalannya balap diawal-awal lap. Bocah asli kelahiran Tasikmalaya, 17 september 2011 silam ini langsung mencuri perhtian setelah tancap gas dan memimpin jalannya lomba di awal race.

koizumi
M. Asyraf Habibie saat menerima podium kehormatan ke-3

Meski hasil akhirnya harus puas finish diurutan ke-3, namun raihan prestasi buah hati dari pasangan Cep Canggih F Habibi dan Yunisa Mustika ini ini layak mendapatkan apresiasi. “Hasil segini juga sudah sangat bersyukur. Soalnya untuk motor juga kita kalah speknya,” kata Cep Canggih F Habibi sang ayah juga mantan peslalom ini.

Canggih sapaan akrab sang ayah lalu menambahkan, “Dari mulai latihan sampai hari penyelenggaraan balap, motor yang dipakai Asyraf bolak-balik dari rumah ke sirkuit kita naikin mas. Engga dinaikin pakai mobil untuk akomodasi kesirkuit,” imbuh komandan Bawa Milik Om CS Motor Racing Team

ini.

Asyraf in action

Wuih, mantap nih perjuangannya. Ohiya, untuk musim balap tahun ini rencanaya Asyraf akan fokus dievent Kejurda Jabar dan Ajang OnePrix. “Mungkin juga akan ikut beberapa event club yang ada diwilayah Priyangan Timur dan Cimahi,” sahut Canggih.

Terakhir, harapan untuk Asyraf apa nih? “Semoga dengan hasil podium ke-3 ini kedepannya Asyraf bisa lebih baik lagi, lebih maksimal lagi dan bisa banyak meraih prestasi dan bisa menjadi juara di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.” pungkas Canggih. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like