Quartararo Lebih Senang Satu Tim Bareng Rossi Ketimbang Vinales, Kenapa…?

BeritaBalap.com-Menarik sekali pengakuan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) yang menyebut bahwa ia lebih senang berduet dengan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha). Itu jika dibanding dengan Maverick Vinales.

Padahal, kemungkinan besar dia akan berduet dengan Vinales seiring dengan usia Rossi yang semakin tua dan prestasi yang menurun. Tentu saja, pebalap asal Perancis tersebut punya alasan sehubungan pernyataannya tersebut. Ini berhubungan dengan Rossi yang menjadi idolanya sejak ia mengenal dunia balap.

BACA (JUGA) : Yamaha 1, 2, 3 Di FP2 Thailand, Tapi Rossi Tetap Khawatir. Kenapa Demikian?

koizumi

Nah, yang lebih menarik, bahwa ia ingin segera berduet dengan The Doctor. Bahkan di musim 2020, bukan 2021. Loh kok bisa ? Padahal kontrak Vinales masih berlaku di tahun depan (2020). Ini pernyataan Quartararo yang saat ini ada di posisi ke-7 dalam standing point padahal sebagai rookie atau pendatang baru.

“Sejak masih anak-anak selama 4-5 tahun Valentino adalah idola saya. Saya berharap suatu hari bisa balapan bersamanya, pada akhir tahun ini saya melakukannya. Saya tidak berpikir tentang 2021, saya berpikir lebih jujur ​​tentang 2020. Saya pasti akan bangga berada di tim bersamanya, “tukas Quartararo yang dilansir media Tuttomotoriweb.com.

“Saya tahu betul bahwa saya belum pada level ini, tetapi saya berharap di masa depan menjadi contoh bagi anak-anak yang berjuang dan bersenang-senang dengan olahraga ini. Tahun ini, saya mendengar lebih banyak dukungan dari penggemar, terutama anak-anak. Saya pikir dan saya berharap untuk menjadi contoh bagi mereka karena ketika saya masih kecil, Valentino adalah contoh saya, “tambah Quartararo. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like